Latber Special M2 Arkam Bird Club Jember, Minggu 12 Juli 2020

Gantangan Arkam Bird Club di Jalan Kalimantan I, Bumi Tegal Boto, Jember, kembali dibuka. Sobat kicaumania di wilayah Jember dan sekitarnya bisa ikut meramaikan Latber Special M2 Arkam Bird Club, Minggu 12 Juli 2020, mulai pukul 09.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Karena masih dalam kondisi New Normal, panitia penyelenggara mewajibkan seluruh kicaumania yang hadir untuk mengenakan masker. “No masker, no gantang,” kata Om Usmadi (ketua Arkam BC), didampingi Om Herry Curl, ketua panitia pelaksana.

Jenis burung yang dilombakan adalah cucak hijau, murai batu, cendet, kenari, lovebird dewasa, serta lovebird paud. Setiap jenis burung terdiri atas empat kelas, dengan harga tiket masing-masing Rp 35 ribu, Rp 25 ribu (dua kelas), dan Rp 20 ribu. Khusus lovebird paud, harga tiket masing-masing Rp 20 ribu (dua kelas) dan  Rp 15 ribu (dua kelas).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Struktur hadiah bisa dilihat pada brosur Latber Special M2 Arkam Bird Club berikut ini. Adapun info lomba bisa ditanyakan langsung kepada Om Usmadi (0823-3491-0789) atau Om Herry Curl (0813-3558-9900).

Arkam Bird Club

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.