Lomba burung berkicau Bupati Blora Cup, Minggu 9 Agustus 2020

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Bupati Blora Cup feat Gagak Rimang akan digelar di lapangan sepak bola KPH Perhutani Cepu, Jalan Sorogo, Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Minggu 9 Agustus 2020, mulai pukul 10.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia membuka empat kelas, termasuk Kelas Bupati (tiket Rp 200 ribu) yang melombakan murai batu, cucak ijo, dan cendet. Juara 1 di kelas utama ini memperoleh trofi dan uang pembinaan Rp 2 juta + bonus Rp 1 juta.

Kelas Gagak Rimang (Rp 150 ribu) terdiri atas murai batu, cucak ijo, cendet, lovebird dewasa, 26 sesi lomba. Kelas Rp 50 ribu (loss gantangan) terdiri atas cucak ijo, murai batu, cendet, kacer, lovebird balibu, dan lovebird dewasa. Juara 1 mendapat uang pembinaan Rp 1,5 juta + bonus Rp 500 ribu dan trofi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dua kelas lainnya yang dilombakan dalam Bupati Blora Cup feat Gagak Rimang adalah Favorit (Rp 100 ribu, juara 1 Rp 1 juta + 200 ribu) dan Sejati (Rp 60 ribu, juara 1 Rp 600 ribu).

Juara umum BC dan SF akan memperoleh penghargaan berupa trofi dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 500 ribu dan Rp 300 ribu. Panitia juga akan memberi pengharhaan BOB Cendet.

Semua peserta wajib menaati protokol kesehatan. Info selengkapnya mengenai lomba burung berkicau Bupati Blora Cup feat Gagak Rimang bisa dilihat pada brosur. Untuk pemesana tiket, hubungi Om Reza Gundul (0812-2988-4893).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.