Launching Latber Malam Superman di Jember, Sabtu 5 September 2020

Lomba burung berkicau dalam rangka Launching Latber Malam Superman akan diselenggarakan di Gantangan PKOG Gebang, Jember, Sabtu 5 September 2020, mulai pukul 19.00. Even ini berada di bawah naungan Dedy Bedor’s.

Ada tujuh jenis burung yang diburung yang dilombakan, masing-masing tiga sesi dengan harga tiket yang berbeda-beda. Ketujuh jenis burung ini adalah lovebird fighter, lovebird paud, lovebird baby, lovebird L1, sogok ontong (sogon), kenari standar bebas, dan ciblek.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Panitia akan memberikan hadiah special untuk burung terbaik di setiap jenisnya. Syaratnya, burung harus main tiga sesi. Selain itu, di setiap sesinya ada bonus tanpa syarat. Harga tiket mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu.

Info selengkapnya mengenai Launching Latber Malam Superman dapat dilihat pada brosur berikut ini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semua brosur lomba / latpres / latber burung bisa diundah di Halaman Brosur Lomba Burung. Lihat tanggal main, dan nama even, kemudian klik dan save di komputer / laptop / smartphone Anda.

Selamat berlomba. Jaga sportivitas dan taati protokol kesehatan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.