Duta PBI Bersama dan Malang Satu Titik juara umum Walikota Cup 2 Probolinggo

Duta PBI Bersama meraih juara umum BC.

Lomba burung berkicau Walikota Cup 2 Probolinggo yang berlangsung pada hari minggu (6/9), di Lapangan Karya Bhakti Yonzipur 10 Kota Probolinggo menobatkan Duta PBI Bersama dan Malang Satu Titik sebagai juara umum. Gelaran yang digagas oleh om Erich Madera, pengurus BnR Probolinggo ini menggunakan tiga lapangan dan berjalan sukses.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Malang Satu Titik sukses rebut tropi juara umum SF.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Wakil Walikota Probolinggo, H Moch Soufis Subri (kanan) turut hadir ditengah-tengah kicaumania peserta Walikota Cup 2 Probolinggo.

Gelaran menjadi semakin meriah dengan dihadiri langsung oleh wakil walikota Probolinggo, H. Moch. Soufis Sobri. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para kicaumania yang ikut memeriahkan lomba burung berkicau ini dan semoga turut membantu pemulihan ekonomi kota Probolinggo di era new normal” sambut beliau.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cak Ali (tengah) sukses mengorbitkan gaco bari anis kembang Sewu Kuto.

Selama lomba berlangsung panitia melakukan pengawasan ketat kepada tim juri yang bertugas di setiap kelas, hasilnya sebanyak delapan juri diketahui melakukan kesalahan penilaian di kelas lovebird. Delapan juri tersebut langsung di laporkan ke BnR Pusat Indonesia oleh panitia. “hal ini kami lakukan supaya ada pelajaran bagi juri yang melakukan kesalahan dan tidak merugikan para peserta di kemudian hari” tegas om Erich.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Dhondong (tengah) Anjasmoro LA borong kemenangan di kelas kenari berkat penampilan stabil Boboho.

Secara umum lomba burung berkicau Walikota Cup 2 Probolinggo yang diikuti sebanyak 2.517 peserta dari berbagai kota ini berlangsung lancar. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah meramaikan gelaran ini dan mohon maaf apabila selama lomba ada hal tidak berkenan di hati, kami janji akan memperbaiknya supaya gelaran selanjutnya lebih baik” tutup om Erich.

The Bambong SF, perdana turun lomba skala nasional.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.