Akpol, Makpaek, Todd Ferre, dan Raja Timur moncer di silaturahmi SMM feat 911 SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

911 SF sukses menggelar acara silaturahmi SMM yang ketiga.

Gelaran silaturahmi SMM (Seduluran Murai batu Mania) yang ketiga kali ini berlangsung di Gantangan Alami BC, Jl.Balas Klumprik, Surabaya, pada hari minggu (13/9). 911 SF di bawah arahan langsung abah Hudan di daulat oleh anggota SMM sebagai panitia gelaran yang di laksanakan sebulan sekali tersebut. “ Tujuan utama gelaran ini untuk mempererat silaturahmi anggota dan lomba di gelar hanya empat sesi  yang diikuti oleh 80 peserta” buka abah Hudan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Dany (berdiri tengah) boyong tropi juara I dan IV berkat kerja maksimal mb Akpol.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

om Herry Buser (tengah) sukses orbitkan gaco baru mb Fadil.
Gus Mad (kiri) puas dengan penampilan mb Empu Gandring.

Sesi A, juara I di tempati oleh Akpol gaco andalan om Dany (Den Bagoes) yang tampil ngedur dengan gaya sujud agresif sambil mengeluarkan tonjolan lagu – lagu kasar dari awal sampai akhir penilaian, disusul juara II oleh Fadil milik om Herry Buser (Polda Jatim), juara III nangkring Todd Ferre besutan om Apank RBS (139 Team), juara IV Empu Gandring andalan Gus Mad (Tuban), sedangkan juara V Gajah Mada milik abah Chamto (Menteng Group).

Abah Chamto bersama putranya sukses menampilkan mb Gajah Mada.

Sesi B, juara I Makpaek gaco milik abah Dzaki (SMM) dengan dominan tonjolan srindit bersambung cililin berhasil memikat tim juri untuk memberikan bendera koncer A, juara II di tempati Raja Timur andalan abah Wien (PBC Gresik), juara III Gajah Mada milik abah Chamto, juara IV Ambon milik om Henry Abs (Surabaya), dan juara V Bisma andalan om Dewa (139 Team).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Apank sukses bawa pulang tropi juara I dan III setelah aksi memukau mb Todd Ferre.

Lanjut sesi C, juara I berhasil di rebut oleh Todd Ferre gaco unggulan om Apank, selanjutnya juara II di raih Erlima andalan Pak Lurah Adi Sucipto (Tawang Sari), juara III Dona milik abah Dodik (Galaxi), juara IV Akpol , dan juara V Qyu qyu besutan om Adi Bonsai  (SMM).

Pemenang sesi D

Sesi pamungkas atau sesi D, juara I di menangi oleh Raja Timur milik abah Wien, juara II Drogba milik abah Tatuk (139 Team), juara III Tentara andala om Bambang Honda (BHS BF), dan juara IV Abimanyu gaco Kaji Said (Gresik).

Nomor gantangan langsung diundi di lokasi lomba.

“Puas dengan acara silaturahmi SMM dan kemasan lomba hari ini, karena tim juri yang bertugas benar – benar fair play dan seluruh peserta bisa menikmati jalannya lomba secara tertib serta tenang” pungkas om Apank pemilik murai batu Todd Ferre. (Endar)

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.