Duta PBI Bersama dan Ubet 61 SF raih juara umum Denmadam V Brawijaya Cup I

Juara umum BC Duta PBI Bersama.

Lomba burung berkicau Denmadam V Brawijaya Cup I yang berlangsung pada hari minggu (11/10) di gantangan BnR Brawijaya berjalan lancar dan tertib. Event yang di gagas oleh om Budi Robot, om Opik, dan om Teguh Hanzo ini menobatkan Duta PBI Bersama dan Ubet 61 SF sebagai juara umum.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Juara umum SF Ubet 61 Malang.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Legend SF raih double winner berkat kerja gemilang mb Jack Sparrow.

Tiga burung menjadi bintang dalam event ini, murai batu Jack Sparrow milik om Chandra (Legend SF). Jack Sparrow mendapatkan kemenangan pertama lewat kelas Kavaleri, di sesi tersebut Jack Sparrow unggul atas Salman gaco H.Heri (Jaya Sakti) serta Rock n Roll andalan abah Hudan 911 SMM (Duta PBI Bersama). Jack Sparrow kembali unggul di kelas G-36 Infanteri, pada kelas ini Jack Sparrow berhasil menempati peringkat pertama setelah bersaing sengit dengan Buser gaco om Yudistira (Duta PBI Bersama) serta Petrus milik abah Hudan.

911 SF boyong sejumlah trofi dari kelas murai batu dan cucak hijau.

Sementara itu lima sesi murai batu lainnya di menangi oleh burung yang berbeda. Kelas Brawijaya yang melombakan G 20 murai batu, sesi ini juara pertama di raih Persebaya milik H.Wiebie (NZR Malang), juara dua Rock n Roll andalan abah Hudan 911 SMM (Duta PBI Bersama), sedangkan juara tiga ditempati Bintang milik om Indra Joker (Duta PBI Bersama).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
murai batu Bintang milik om Indra Joker meraih juara 3 kelas utama G 20 Brawijaya.

Kelas murai batu BnR Jatim, dijuarai oleh Grandong gaco om Alex SMM (Duta PBI Bersama), selanjutnya disusul Super Kids gaco om Yudistira (Duta PBI Bersama), dan Sadewo andalan om Dany SMM (Den Bagoes SF). Lanjut kelas Bhirawa G-36, juara I direbut Fadil milik om Hery Buser SMM (Polda Jatim), juara II Pelor Mas milik abah Zaky (SMM Sidoarjo) dan juara III Ganas gaco abah Hudan (Duta PBI Bersama).

Ring Den Bagoes SF moncer bersama murai batu Sadewo.

Kelas murai batu Basoka, posisi pertama diraih Silver King besutan om Adimas Smg (Duta PBI Bersama), posisi kedua Putra Lawu andalan om Supri (Asha BF), sedangkan posisi ketiga nangkring Diesel gaco om Agung Mhd (Duta PBI Bersama).

Jalu SF berhasil meraih tropi double winner berkat kacer Siliwangi.

Kacer Siliwangi milik om Dwi Jalu (Duta PBI Bersama) tampil gemilang dan nyaris hattrick. Siliwangi membuka kemenangan lewat kelas G-36 Kavaleri, di kelas ini Siliwangi menang kualitas atas Hipnotis andalan H. Agung (Duta PBI Bersama) serta Salah Peker (Duta PBI Bersama). Lanjut kelas G-36 Infanteri, Siliwangi lagi – lagi menempati peringkat pertama setelah mengalahkan Matador gaco om Agus Bub (Bub SF BWI) dan Pangeran Muda andalan Ubet 61 SF.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Marvel (kiri) puas dengan penampilan am Livina.

Anis merah Livina gaco om Marvel (Surabaya Wani) juga sukses mendapatkan gelar double winner. Kelas Prajurit, Livina langsung pasang aksi teler dari awal hingga akhir sesi penilaian dan berhasil mendapatkan bendera koncer A, sementara itu juara kedua ditempati Super Rbj gaco H. Pwe (Sidoarjo) dan ketiga nangkring Yakuza milik om Ullah (Demak). Main di kelas Jawa Timur, Livina kembali unggul atas Layang Sworo besutan om Ferry Amtrans (Magetan) serta Raex andalan om M.Ibad Azzuhdi (Saiful Mukhlasin SF).

Mahkota SF moncer dengan sejumlah gaco mb Sujud, cucak hijau Sliut, dan cendet Radja.
Bejo BF Surabaya moncer bersama kenari Samosir.

Secara umum acara yang di pandu oleh mc om Fajar ini berjalan sukses dan seluruh rangkaian lomba selesai pukul 19.15 wib. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dalam event ini dan mohon maaf apabila selama jalannya lomba ada sesuatu hal tidak berkenan di hati, kami berjanji terus memperbaikinya di event mendatang” pungkas om Opik selaku ketua pelaksana. (Endar)  

om Gandu dan om Budi Robot memberikan briefing kepada tim juri sebelum lomba.
om Erick dan om Opik siap sajikan event BnR Jatim yang lebih spektakuler.
Gallery Tebok Surabaya menjual berbagai perlengkapan dan aksesoris sangkar. 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.