Data Juara Grand Opening PJB Surabaya, Minggu 01 Mei 2024

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Paguyuban Juri Bermartabat atau disingkat PJB, Minggu 01 Mei 2024 menggelar Grand Opening di Gantangan Kodam Brawijaya Surabaya, berjalan lancar mulai awal hingga penghujung acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Abah Hudan ketika berbincang dengan awak media yang meliput berujar tingginya tiket di Grand Opening tidak akan dijumpai saat gelaran hari Rabu selanjutnya.

“Namanya juga Opening harganya ya wajar kalau masih tinggi. Setelahnya ya menyesuaikan, karena tujuannya memang, selain agar PJB diterima komunitas akar rumput sekaligus mereka bisa merasakan aura berlomba dalam SMM atau SKN juga sebagai ajang melatih mental dan skill juri kita,” ujarnya.

Riil TIket 550k Hadiah 5 juta rupiah 

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, soal hadiah riil adanya, dibuktikan oleh peserta di kelas murai batu misalnya, tiket 550 ribu rupiah juara 1 hadiahnya 5 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kelas Ijo Full

Gelaran PJB tidak hanya murai batu, panitia juga membuka kelas cucak hijau dan cendet yang menganut sistem G32 dan seperti Abah Hudan katakan, agar akar rumput turut merasakan bagaimana rasanya aura berlomba di SMM dan SKN, tertib dan tanpa teriak.

Dan, untuk mengetahui siapa saja jawara di kelas lain saat Grand Opening PJB bisa menyimak langsung tabel data juara di bawah ini.

Data Juara Grand Opening PJB Rabu 01 Mei 2024

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.