MMS datang penuh cinta dan pulang penuh kenangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Murai Mania Sidoarjo (MMS) melakukan lawatan ke lomba burung Madura Vaganza di Lapangan Tembak  Kodim 0827 Sumenep. Rombongan secara resmi di berangkatkan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah raga, dan Pariwisata kabupaten Sidoarjo Drs. Djoko Supriyadi, M.Si pada hari Sabtu (24/10) jam 19.00. Total sebanyak 32 punggawa MMS yang mengikuti lawatan ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

MMS Datang penuh cinta dan pulang penuh kenangan.

Tujuan utama lawatan ini untuk mengenalkan MMS di kalangan komunitas kicau mania yang berada kabupaten Sumenep dan Madura pada umumnya, selain itu mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota MMS yang berdomisil di wilayah Kabupaten Sumenep. “Anggota MMS tidak hanya berdomisil di Sidoarjo saja tapi tersebar se-Indonesia, termasuk di wilayah Pamekasan dan Sumenep semoga dengan road show ini bisa lebih memperkuat rasa persaudaraan sesama punggawa MMS” timpal om Sugeng.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sukses koncer di salah satu kelas cucak hijau.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Di acara lawatan ini semua punggawa MMS turun di beberapa kelas lomba burung Madura Vaganza antara lain kelas murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, dan lovebird. Dalam lawatan ini para punggawa MMS akan berlomba untuk adu kualitas gacoan dan tidak ada kelas khusus MMS. “Kita datang penuh dengan cinta dan pulang penuh kenangan” lanjut om Sugeng, Ketua MMS.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
MMS mendapatkan sambutan hangat dari RGN serta Mahadewa SF.

Tiba di lokasi lomba rombongan MMS mendapatkan sambutan hangat dari para peserta, panitia, serta pengurus Radja Garuda Nusantara yang bertugas di Madura Vaganza. “Terima kasih kepada teman – teman MMS yang sudah hadir dan memeriahkan gelaran Madura Vaganza, semoga silaturahmi ini terus berlanjut dimanapun kita bertemu” pungkas H. Jufri Kraton, Ketua Pelaksana lomba. (Endar)

 

 

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.