Mahkota SF dan Duta Delta Pandawa BC juara umum Royal Festival 2

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mahkota SF berhasil menjadi juara umum SF.

Di bawah arahan abah Udin dan om Rohman di lapangan akhirnya Mahkota SF berhasil merebut gelar juara umum Royal Festival 2 yang berlangsung pada hari minggu (1/11) di gantangan BnR Brawijaya, Surabaya. Sedangkan juara umum BC di raih oleh Duta Delta Pandawa yang di pimpin oleh om Yudhistira.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Duta Delta Pandawa juara umum BC.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bang Boy menerjunkan tim juri BnR Pusat di Royal Festival 2.

Lomba burung Royal Festival 2 kali ini di kawal oleh tim juri serta korlap dari BnR Pusat dan di awasi langsung oleh Bang Boy selaku BnR Satu. “Kami sajikan yang terbaik buat para kicau mania yang hadir di gelaran ini dengan mendatangkan juri – juri terbaik dari BnR Pusat, semoga perlombaan bisa berjalan lancar dan sukses” sambut Bang Boy.

Empat burung sukses meraih gelar double winner, murai batu Ganbate gaco milik om Yudhistira (Duta Delta Pandawa) meraih juara pertama di kelas Murai batu Spesial G-18 dan Kelas Murai batu G-15. Main di sesi murai batu G-18, Ganbate berhasil unggul atas Avatar yang merupakan gaco lain milik om Yudhistira sendiri dan Maldwi orbitan om Arie Bagong (Piss Team). Sementara sesi murai batu G-15, Ganbate menang atas Bintang Kecil gaco milik om Ming Basket (Duta Delta Pandawa).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
911 SF boyong hadiah utama satu unit motor matic dan koncer di beberapa kelas mb lainnya.

Sementara itu persaingan ketat terjadi di setiap kelas murai batu yang di buka sebanyak 9 sesi ini. Kelas murai batu G-20 Royal dengan hadiah utama satu unit motor matic di menangkan oleh Arjun gaco milik abah Hudan SMM (911 SF), selanjutnya disusul oleh Sujud andalan abah Udin (Mahkota SF) serta Mak Paek besutan abah Jaki (Duta Delta Pandawa).

Murai batu Grandong milik om Alex nyaris nyeri.
om Rico (kiri) sukses kawal mb Grandong.

Kelas murai batu G-25 Mega Bintang sesi A dan sesi B, nyaris di kuasai oleh Grandong milik om Alex (Superman SF). Sesi A, juara pertama di tempati Grandong, juara kedua Pelor Mas milik abah Zaki (SMM), dan juara ketiga Petir andalan abah Hudan SMM (911 SF). Lanjut sesi B, Grandong harus puas menempati posisi kedua di bawah Opium Sgr milik abah Seno (NC), sedangkan posisi ketiga nangkring Ghost Buster orbitan om Mario (Tiara BF).

Njarak Community (NC) koncer bersama mb Opium.

Kelas murai batu G-36 Kakatua di menangkan oleh Petir orbitan abah Hudan SMM (911 SF) namun sayangnya hadiah utama satu unit motor matic tidak keluar karena peserta tidak full, sementara itu juara dua ditempati oleh Titanie milik om Alex (Superman SF) dan juara tiga Ronaldo gaco abah Gianto Raden Panji.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Mario dan tante Ira, puas dengan penampilan mb Ghost Buster.

Kelas murai batu G-41 Royal Jatim, posisi puncak diraih oleh Dobrak gaco om Iwan (GAR SF), sedangkan posisi kedua dan ketiga masing – masing ditempati Werkudoro milik om Prima GP (Primeo BF) serta Ghost Buster andalan om Mario (Tiara BF).

Mahkota SF kembali koncer dengan cucak hijau Sliut.

Cucak hijau Sliut gaco andalan abah Udin (Mahkota SF) tampil gemilang dan meraih gelar double winner lewat kelas cucak hijau BnR Indonesia A dan B. Turun sesi A, Sliut yang tampil hiper dengan materi tonjolan cililin, kapas tembak, bersambung rambatan dari awal hingga akhir penilaian ini sukses mengungguli lawan – lawan tangguhnya diantaranya Pro Hyper milik om Yudhistira serta Robert andalan mrs. Ucik (KTJ). Lanjut sesi B, posisi Sliut belum bergeser, sementara itu posisi kedua ditempati Bhirawa gaco abah Rahmat (Ketajen SF) serta Pro Hyper.

om Dion dan Kaji Oki moncer bersama cendet Cacak.

Cendet Pitbull milik H. Vicky (Piss Team) mendominasi dua kelas dari tiga kelas cendet. Kelas cendet A BnR Jatim, Pitbull unggul kualitas atas Morvine gaco om Edy Ciela (Monster SF) dan Cacak andalan om Gembuy (WK AWS). Sedangkan sesi B BnR Jatim, Pitbull kembali unggul atas Morvine.

komunitas cucak jenggot mania Malang.

Gaco lain yang berhasil double winner cucak jenggot Demplon milik H.Kartiko (CJM Malang), Demplon menjuarai kelas cucak jenggot A Surabaya dan cucak jenggot B Surabaya.

Penjurian kelas cucak hijau.

Secara umum gelaran Royal Festival 2 berjalan sukses meskipun sempat terjadi protes di salah satu kelas murai batu, namun panitia dengan sigap bisa menyelesaikannya secara cepat sehingga gelaran kembali berjalan lancar hingga selesai. (Endar)

Tiara BF koncer dengan gaco andalan mb Ghost Buster dan Gareng.
Gejjo BF sukses kawal kenari Samosir.

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.