Piss Team dan Sobir Team juara umum di Road To Ririn Cup I

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Penjurian kelas cucak hijau.

Gelaran Road To Ririn Cup I yang berlangsung pada hari minggu (10/1) di gantangan Mpu Tantular berjalan lancar dan sukses, seluruh peserta yang masuk ke area gantangan wajib mematuhi protokol kesehatan mulai dari cuci tangan, cek suhu badan, dan memakai masker. “Kami juga menyediakan masker gratis bagi peserta yang membutuhkannya” timpal om Lukman Gombes selaku pemilik gantangan.

Piss Team juara umum BC Road to Ririn Cup I

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dalam gelaran kali ini Piss Team dan Sobir Team masing – masing berhasil menjadi juara umum BC serta SF. Piss Team yang menjagokan gaco murai batu Syetan milik om Fahmi, Biang Kerok gaco H.Nasier, serta kacer Kairoz. Murai batu Syetan menempati peringkat pertama di kelas G-32 setelah bersaing ketat melawan Umar Patek andalan om Adi Bonsai (SMM) dan Biang Kerok.

Piss Team sukses menampilkan kacer Kairozz.

Sesi murai batu A, Syetan harus puas menempati posisi ketiga di bawah Mutasy gaco om Baseman (Pandawa SF) serta Pesona milik H. Rizal (Banyu Anget). Sedangkan sesi murai batu B, di menangkan oleh Biang Kerok kemudian disusul oleh Umar Patek dan Syetan. Untuk sesi kacer A, Piss Team unggul berkat penampil apik Kairozz.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sobir Team juara umum SF Road to Ririn Cup I

Sementara itu Sobir Team yang berhasil merebut juara umum SF ini mengandalkan penampilan cucak hijau Gandes dan anis merah Protective. Cucak hijau Gandez meraih juara dua di sesi cucak hijau A, dibawah Xi Xenia gaco om Arief (BIR), lanjut sesi C Gandez menempati peringkat ketiga kelas ini dijuarai oleh Arjuna andalan om Mamad (Krian). Anis merah Protective meraih juara dua di sesi anis merah B di bawah Gadis Desa gaco om Huda (PMI Bersatu).

Peserta yang memasuki area gantangan Mpu Tantular wajib mematuhi prokes.
mbah Yitno memandu jalannya lomba.

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.