Perang sengit di setiap kelas Kopdar SMM feat ASA BF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kopdar rutin ke sembilan SMM (Seduluran Murai Mania) bertajuk SMM feat ASA BF berlangsung pada hari minggu (31/1) bertempat di Gantangan Gagak Sakti BC, Gresik. Dalam kopdar kali ini SMM membuka tujuh kelas dengan menggunakan format lomba G-24 di setiap kelas. “Peserta kami batasi  supaya lomba bisa berjalan tertib dan fairplay, karena kami ingin lomba yang berkualitas” buka om Indra Aditya selaku ketua pelaksana.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Dodit Kober (kedua dari kiri) puas lewat penampilan murai batu Bos Muda.

Perang sengit di mulai dari kelas murai batu Asa yang di ikuti oleh gaco – gaco prestasi lintas eo. Bos Muda gaco andalan om Dodit Kober (Kober SF) harus bertempur habis – habisan melawan gaco lain dan berhasil unggul menempati posisi pertama, menyusul posisi kedua di tempati oleh Kresno milik om Dwi Jalu (Jalu SF), sedangkan posisi ketiga nangkring Wesi Kuning gaco baru kepunyaan abah Wasis (Sinom 95 SF).

om Dwi Jalu (kiri) meraih kemenangan berkat penampilan murai batu Kresno.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lanjut sesi murai batu A, Armani gaco orbitan om Welly (D’Champ) tampil dominan dengan karakter menekan lawannya lewat tembakan cililin, srindit, dan kapas tembak, berkat penampilan apiknya Armani di ganjar bendera koncer A. Sedangkan juara dua diraih Semeru besutan H. Antok (NSBC) dan juara tiga di tempati Lawu andalan om Ega (Bayangkara Delta).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Imron dan om Welly puas dengan penampilan murai batu Armani.

Persaingan ketat juga berlangsung di sesi B, gaco abah Tatuk (Surabaya) tampil ngedur full materi dari awal hingga akhir penilaian alhasil menempati posisi puncak kelas ini, posisi kedua dan ketiga masing – masing di tempati oleh Wesi Kuning serta Bintang Penjuru gaco om Edy Mks (Surabaya).

om Bambang Honda (kanan) kembali moncer dengan murai batu Jangkar Sakti.

Sesi murai batu BF, Rubicon besutan om Donny (LDR BC) harus bertempur ekstra keras di sesi ini dan berhasil unggul, sementara itu juara dua dan tiga di tempati oleh Armani serta Stroom gaco abah Reza (Surabaya). Sesi C, peringkat puncak di tempati Bromo gaco H. Yasir (Kolomunyeng), sedangkan Bintang Penjuru dan Jangkar Sakti milik om Bambang Honda (BHS BF) menempai peringkat kedua dan ketiga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

abah Chamto (kedua dari kiri) pamer tropi juara 3,4, dan 5 hasil kinerja murai batu Gajah Mada.

Sementara itu sesi D, posisi pertama di tempati Dobrak gaco om Diego (Nippo), kemudian disusul oleh Bajra andalan abah Fendi (BJK SF) serta Gajah Mada milik abah Chamto (Menteng Group). Dan sesi pamungkas E, juara pertama di raih Persebaya gaco H. Sutrisno (Nirvana SF), juara dua Semeru, dan juara tiga Basudewa milik Berly BF (KLB Team).

Pemenang kelas murai batu A.

“Sangat puas dengan acara kopdar SMM feat ASA BF ini karena semua peserta bisa tertib tanpa teriak sehingga tim juri-pun bisa bekerja secara professional dan burung yang koncer memang burung yang layak menjadi juara” pungkas om Alex (Superman BF). (Endar)

Dari kiri abah Hudan, abah Chamto, dan om Dwi Jalu, selalu hadir di kopdar SMM.

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.