New Badai dan Pegasus rebut double winner di kopdar SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu New Badai milik om Dodiet (Kober SF) dan Pegasus gaco om Rey (Sisik Merah BF) tampil gemilang dengan hasil double winner di ajang kopdar SMM yang berlangsung pada hari minggu kemarin (7/3) di gantangan Gagak Sakti, Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Dodiet Kober SF sukses tampilkan New Badai dan Bos Muda.

New Badai mengawali kemenangan lewat sesi A sebagai kelas pembuka, New Badai gaco milik om Dodiet (Kober SF) yang tampil ngedur dari awal hingga akhir penjurian berhasil unggul kualitas setelah bersaing ketat dengan Maldini milik abah Tatuk (139 Team) serta Taruna andalan om Danny (Ring Den Bagoes BF).

om Dany Ring Den Bagoes SF (berdiri tengah) puas dengan penampilan mb Taruna.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Turun di sesi E, New Badai kembali merebut podium puncak sesi ini. Bukan perkara yang mudah bersaing di sesi E karena sejumlah gaco murai batu nasional turun di sesi ini diantaranya Slamet milik om Alex (Gresik) menempati posisi runner up, Taruna andalan om Danny (Ring Den Bagoes BF) nangkring di posisi ketiga.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Rey (tengah) pemilik mb Pegasus perdana turun di kopdar SMM.

Sementara itu Pegasus milik om Rey (Sisik Merah BF) yang pertama kali mengikuti ajang kopdar SMM langsung menunjukan tajinya dan berhasil merebut gelar double winner. Pegasus mengawali kemenangan lewat sesi C, di kelas ini Pegasus berhasil unggul setelah beradu irama melawan New Badai milik om Dodiet serta Petir milik om Wahyu (Wage).

om Dany dan abah Hudan, duet jawara kopdar SMM.

Gelar kemenangan kedua Pegasus di dapat dari kelas Friska, di sesi ini Pegasus kembali bersaing ketat dengan beberapa gaco andalan diantaranya Kalimasodo kepunyaan abah Hudan (911 SF), Bintang Penjuru milik om Edy MKS (Surabaya), Maldini gaco abah Tatuk (139 Team), serta Superkid andalan om Yudistira (Deltasari SF). “Kebanggaan tersendiri bisa meraih double winner di ajang kopdar SMM karena penjurian di ajang kopdar ini benar-benar fair play” ujar om Rey.

Abah Tatuk (kanan) memantau langsung jalannya penjurian.

Abah Tatuk selaku ketua SMM langsung memberikan apresiasi berupa satu unit smartphone baru atas kemenangan mutlak yang berhasil di raih oleh Pegasus di sesi Friska. “Tidak mudah untuk bisa mendapatkan bendera koncer A mutlak sebanyak empat bendera di ajang kopdar SMM karena di butuhkan durasi kerja yang benar – benar stabil selama proses penjurian berlangsung selama 13 menit” jelas abah Tatuk.

H. Gianto (tengah) dan om Mamad Mabes (kanan) moncer bersama mb Bonek.

Sesi B juara pertama di tempati Harley besutan om Mamung Adira (Madiun) kemudian disusul Wesi Kuning gaco abah Wasis (Sinom SF) dan Raul Lemos milik om Sundoro (Ngawi SF). Sesi Mosza posisi puncak di raih oleh Drajat milik om Rossi Skak (RBC), posisi kedua Bonex milik abah Gianto (Raden Panji), dan posisi ketiga Sugali gaco om Ronny (Sarikat SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lanjut sesi D, Kendel Wesi milik H. Topo (Kediri) menempati peringkat teratas selanjutnya di susul oleh Sadis gaco andalan abah Hudan (911 SF) serta Pangeran Kumbang milik H. Mario (Andreti SF). Sesi Helen yang menjadi kelas pamungkas di menangi oleh Bonex milik om Obiz (Raden Panji) sedangkan juara kedua dan ketiga masing – masing di tempati Heri andalan om Sony (Gresik) serta Bintang Spartan gaco om Agus Wahyu (Lumajang). (Endar)

om Sien Ronny (kedua dari kiri) memantau langsung kopdar SMM.
Pemenang sesi A
Pemenang sesi B
Pemenang sesi C
Pemenang sesi D
Pemenang sesi E
Pemenang sesi Friska
Pemenang sesi Helen.
Pemenang sesi Mosza

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.