Kopdar Pertama Pakai Sangkar Resmi, Suroboyo Nyeri, Indra Asa BF – Apank 139 Team Amankan Dua Tropi Kopdar SKN Ke 7

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pengurus Kabinet SKN

Kopdar SKN ke 7 yang dihelat di gantangan SHR BC Driyorejo Gresik, Minggu 26 Desember berjalan lancar meski sempat diguyur hujan untuk beberapa saat dan saat itu pulalah menandai sangkar resmi Seduluran Kicau Nusantara mulai wajib dipakai.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan Om Kemas didampingi pengurus kabinet, termasuk Abah Hudan selaku pembina, usai gelaran menjelaskan kepada rekan media yang meliput kopdar waktu itu, jika dua hari sesudah brosur disebar, sebenarnya tiket sudah habis.

“Berhubung banyak peserta yang belum paham akan kewajiban memakai sangkar SKN hingga akhirnya suasananya longgar, longgar dan ‘kencang’ lagi dekat dekat hari H dan tetap saja, Alhamdulillah tiket ludes terjual untuk member dan rekom,” papar Om Kemas.

Apank 139 Team Bawa Boyong Dua Tropi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bahkan sayup sayup terdengar, peserta bertanya pada Om Kemas usai bubaran kelas ke 12, apakah stock sangkar SKN masih ada? Ini artinya, sebuah kebanggan tersendiri, karena banyak pecinta ekor panjang yang tertarik untuk bisa masuk circle dan merasakan atmosfer saat SKN mengadakan Kopdar.

“Perlu saya tegaskan, SKN khusus murai batu dan punya segmen sendiri, untuk member atau rekom sistemnya sama dengan SMM, bedanya di SKN cepat masuk, bisa jadi keluarnya juga cepat. Karena para pengurus kabinet akan terus mengevaluasi lalu lintas member maupun rekom yang ada di dalam,” tandas Abah Hudan menambahi.

Arwana Nyaris Nyeri

Murai Batu Suroboyo Nyeri

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sementara itu, jalannya lomba, murai batu Suroboyo Abdan WP pantas menyandang predikat tua tua keladi, meski nafas tua tapi sanggup turun banyak kelas dan saat Kopdar SKN ke 7 sukses raih nyeri.

Suroboyo Abdan WP Team Raih Nyeri

Juara sesi Persahabatan B dan kembali mengulang ketika turun Persahabatan C. “Suroboyo turun tiap minggu dan Alhamdulillah bisa juara, next awal tahun kita kembali ke SHR dalam gelarannya Abah Wilson Cup Dua,” tandas Abah Sofyan Abdan WP 69 Team.

Nasib baik juga menghampiri Ndan Indra ASA BF dengan gaco Arwana yang dibawa hari itu, nyaris nyeri, jika sesi Seduluran B tidak ‘tertahan’ pada posisi ke tiga, dimana Rosalia Apank 139 Team menjadi runner up kelas.

Nah, karena masih membahas Apank, hari itu lewat Rosalia dan Mc Jagger berhasil membawa pulang dua tropi kejuaraan Kopdar SKN Ke 7. (Jatmiko)

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.