Duet Amunisi Hendry ABS Bawa Pulang 3 Tropi, H Ju’i Kawal Saber BC Sampai Kemenangan Terakhir

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tim Hendry ABS Bawa Pulang 3 Tropi

SURABAYA – Masih dari gelaran Maharaja Cup 1 yang berlangsung di Gantangan Kodam Brawijaya, Minggu 6 Februari dan sekarang giliran membahas dua tim dengan amunisi kerap mewarnai data kejuaraan lintas EO regional maupun nasional.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pertama, ada nama Hendry ABS dari Surabaya. Kali ini murai batu The Best memuncaki kelas utama, sesi Maharaja tiket 2 juta rupiah yang menganut konsep G-24.

Dengan SL Junior Hendrik dengan alamat ATM BF Mojokerto sebagai runner up kelas. Balik lagi, The Best yang biasa tampil memukau dengan gaya sujud sujud, hari itu menyuguhkan performa tembakan dengan muntahan lagu yang sudah jadi ciri khasnya.

Sekaligus sanggup meyakinkan juri untuk mengganjarnya dengan koncer A. Selain murai The Best, tim Hendry ABS juga mencatat kemenangan atas nama Royo Royo di kelas cucak hijau.

Saber SF

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bahkan, jika di kelas Prasasti langkahnya untuk meraih juara tidak diganjal Joko Tingkir-nya H Ju’i Saber BC, mungkin hari itu Royo Royo bisa nyeri, sekaligus menggenapkan senyum tim Hendry ABS.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Oke, karena sudah menyinggung soal H Ju’i yang selalu aktif di tiap gelaran termasuk SMM, SKN sampai The Sultan Malang. Langsung saja menyimak bagaimana kawalan H Ju’i terhadap tim nya Sapu Bersih (Saber) BC, meski Dewi Fortuna baru menghampiri saat lomba hendak di penghujung acara.

Kaji Ju’i

Kaji Ju’i tetap full senyum, apalagi gaconya yang baru mabung hari itu bisa koncer A. Jika ditotal, 4 tropi sukses diraih dengan rincian cucak hijau Joko Tingkir nyaris hattrick dan 1 lagi tropi kejuaraan dipersembahkan cendet Dozzer saat menjadi runner up kelas Kalingga. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.