Seruling Sakti Kaji Said Persembahkan Tropi Kelas Utama SMM Feat Priyanto Jaya SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kaji Sa’id Saat Terima Hadiah Kelas Utama

OMKICAU.COM – Murai batu Seruling Sakti persembahkan tropi kelas utama SMM Feat Priyanto Jaya SF kepada pemiliknya, Kaji Said Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di kelas bertajuk Priyanto Jaya tiket 11 juta rupiah tersebut, nama Kaji Said jadi satu satunya wakil Jawa Timur pada daftar kejuaraan.

Meski Seruling Sakti bertengger pada posisi ke 5. Empat nama di atasnya, mulai dari pemuncak kelas Semar Sakti Umi Kasum Jakarta, Singa Laga H Asep juga dari barat yakni Tasikmalaya.

Sedangkan Whisnu Kencana HM Hidayat malah beralamat 76 Team Medan serta posisi ke 4, Slamet-nya Dwi Sampit tambah jauh dari Kalimantan.

Itu artinya, jelas ada kebanggaan tersendiri, apalagi Kaji Said berujar usai gelaran, semua gaco utama tengah mabung yang ready pelapis kedua. Meski demikian, Ia tetap mensyukuri hasil yang diraih hari itu.

“Iya tetap bersyukur atas hasil yang diperoleh Seruling Sakti hari ini. Makanya itu kalau Anniversary SMM ke 2, ikut, cuma enggak bawa gaco utama,” tandasnya ketika ditanya kesiapannya turun dalam anniversary SMM yang ke 2 mendatang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bawa Lapis Kedua Tetap Prestasi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Beberapa kali melihat aksinya, Seruling Sakti dikenal dengan tonjolan dominan cililin, lovebird serta kapas tembak diintonasikan panjang.

Kian ciamik ditunjang durasi kerja awal sampai akhir, hingga kerap membuat juri yang bertugas, tanpa ragu memberikan bendera A.

Ketika ditanya rekan media tentang gelaran tiket murah berhadiah mobil saat giliran menjadi ‘tuan rumah’ gelaran SMM selanjutnya. Kaji Said menanggapi akan mengadakannya pada bulan Juli mendatang.

“InsyaAllah bulan Juli setelah anniversary SMM, doakan saja semuanya lancar ya,” pintanya kepada rekan media sembari mengakhiri pembicaraan untuk balik kanan meninggalkan lokasi lomba. Jatmiko

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.