Data Juara SKM Spesial Bagi² THR

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

 

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

OMKICAU.COM – Minggu (24/4), bertempat di Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo, digelar lomba bertajuk SKM Spesial Bagi² THR yang berjalan meriah meski diadakan di penghujung bulan Ramadan.

Di kelas murai batu terlihat Pak Dwi Jalu Kediri, Yoga Arafat Mojokerto, Yus YNWA Malang serta beberapa member SMM lain seperti Abah Hudan, Abah Tatuk, Pak Dewa, Kaji Yasir, Kaji Said Gresik, Koh Apank Sidoarjo, Andri Sie, Kemas sampai Abah Pri.

Serta beberapa penghobi yang kerap bermain lintas EO seperti Wong Buntu serta Murai Mania Sidoarjo. Dimana mereka puas dengan sistem penilaian yang diadopsi dari SMM dan SKN tersebut.

Di kelas cucak hijau juga sama serunya, penghobi tuan rumah Sidoarjo tetap menunjukkan eksistensi mereka pada kolom data juara, di tengah gempuran performa tak kalah ciamiknya dari gaco Abah Hudan SMM serta Pelet Biru SF.

Sementara di kelas Konin, materi burung terlihat merata dengan belum adanya dominasi perolehan posisi kejuaraan masing masing peserta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Demi acara hari ini, teman teman luar kota ada yang naik bis, meski sopirnya gas poll remblong, Alhamdulillah burung masih tanggung jawab kerja,” papar salah seorang peserta.

Sedangkan Abah Wilson di akhir gelaran mengumumkan takbiran bareng di Puspa Agro 1 Mei mendatang dengan tajuk lomba Spesial Takbir G-24.

“Untuk hari ini maturnuwun atas kedatangannya dan nantikan kembali gelaran kami, Spesial Takbir Minggu tanggal 1 dan Piala Wong Pusat Minggu 19 Juni mendatang,” pungkas Abah Wilson. Jatmiko

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.