Pastol To’un – MB Armani Kompak Bawa Pulang Dua Tropi 1st Anniversary SHR BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

 

To’un KLX BF

OMKICAU.COM – Masih dari gelaran Abah Wilson dengan hajat 1st Anniversary SHR BC yang dilangsungkan di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo 27 Maret 2022. Karena kelas murai batu ada 12.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Prestasi pastol To’un milik H Juari KLX BF yang baru berusia 10 bulan namun kerap juara di nomer kecil atau ada Armani dari D’ Champ BF yang stabil usai turun dalam gelaran SMM Feat Priyanto Jaya SF, jadi bahasan kali ini.

Dijumpai usai mengkoleksi juara 3 kelas murai batu B dan E, dijelaskan tim KLX BF, jika To’un belum genap setahun. “Usianya baru sepuluh bulan, tapi tiap minggu mesti pulang bawa tropi tiga besar,” ujar salah satu tim KLX BF yang menambahkan jika To’un mulai berlomba sejak umur 8 bulan.

Berbekal tembakan burung gereja, cililin, kapas tembak serta kenari, To’un pastol jahat tersebut akan diturunkan maksimal 3 kelas. “Kasian kalau lebih dari tiga kelas, segitu saja cukup,” tandasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kawal Armani Raih 2 Tropi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan murai batu Armani D’Champ BF sukses meraih runner up sesi kelas utama murai batu A dan B menyuguhkan gaya paket komplit, tembakan kadang diselingi sujud hormat juri.

Tidak hanya murai batu sebenarnya ada yang dominan di kelas kacer yakni Sniper-nya Abah Uchin Mojokerto yang hari itu nyaris mencatatkan diri meraih hattrick.

“Alhamdulillah gelaran berjalan lancar, rekan komunitas turut hadir meramaikan gelaran 1st Anniversary SHR BC, terimas kasih banyak serta mohon maaf sebesar besarnya jika ada kekurangan kami sebagai panitia, sekali lagi terima kasih banyak,” papar Abah Wilson usai gelaran. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.