Murai Batu Arsenal – Govinda Stabil Di Jalur Juara, Junior Nyeri, Predator Jr Lanjut Gass Golek Sangu The Sultan Malang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Gelaran SKM Spesial Bagi-Bagi THR layak diingat meski acara sudah rampung. Karena benar benar diisi pemain murai batu kelas wahid, seperti Arsenal-nya Abah Hudan, Govinda Dewa PM sampai Junior Abah Wawan Wong Buntu Team dan tidak ketinggalan Predator Jr Yoga Arafat Mojokerto yang dikawal rekan 1 tim, Sigit MKM.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Biar urut sesuai kelas, bisa dimulai sesi pembuka, Silaturahim A tiket 1.1 juta rupiah. Dari data kejuaraan terlihat, Predator Jr dan Govinda agak terseok dan harus berpuas diri menempati urutan ke 4 dan 5. Karena di posisi teratas terjadi persaingan berujung tos antara Armani D’Champ BF dengan Warrior Fadli Trosobo.

Dewa PM Kawal Govinda

Baru, saat Silaturahim B, tiket 330 ribu rupiah, keadaan berbalik Predator Jr jadi pemuncak kelas, disusul Govinda sebagai runner up serta Arsenal pada urutan ke 3. Meski kelas utama sudah lewat namun tensi perlombaan bukan berarti kendor.

Arsenal Raih 1 Tropi Silaturahim B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Coba simak bagaimana Junior Abah Wawan WB Team berubah jadi yang pertama sesi Murai Batu C diikuti Rosalia-nya Koh Apank di urutan ke dua dan Armani D’Champ BF posisi ke 3, benar benar berimbang materi permainan peserta hingga membuat jalannya lomba, Minggu (24/4), menarik untuk diikuti hingga akhir.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kalau Junior memang sudah langganan di gelaran Abah Wilson Puspa Agro sini, katakanlah main empat atau lima sesi, InsyaAllah sanggup. Minggu kemaren malah nyaris hattrick di sini juga,” papar joki Junior usai gelaran.

Lanjut Murai Batu D, Predator Jr turun jadi runner up di bawah Armani D’Champ BF. Dan, benar saja, Junior kembali mampu meyakinkan juri untuk mengganjarnya juara pertama sesi E namun sesi D terpaksa tos yang akhirnya mendapat juara ke 4.

Predator Jr Gass Golek Sangu The Sultan

Sementara itu, melihat prestasi yang dicapai Predator Jr, membuat Yoga Arafat optimis dan berkata akan terus lanjut gass gelaran Golek Sangu Gantangan The Sultan Malang, Minggu 1 Mei mendatang. “Loss Golek Sangu di The Sultan pokoknya,” pungkas Yoga diamini Sigit MKM.

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.