Dihadiri Beragam Komunitas, 12 Tahun BSBC Gresik Berkarya Sukses Digelar

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 8 Mei 2022, usai lebaran Idul Fitri 1443 H, Bengawan Solo BC (BSBC) yang bermarkas di Gantangan Pasar Dukun Gresik menggelar hajat lomba bertema 12 Tahun Berkarya di dunia hobi burung yang dihadiri beragam komunitas.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti di kelas murai batu ada Kaji Yasir, Kaji Said, Abah Wilson, Kaji Taufan PJ SF, Abah Munib, Abah Tarmin sampai Roni Sarikat SF, dengan amunisi Sugali yang sukses membawa pulang hadiah utama 1 unit motor serta tercatat nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali.

Sujud Sukur Atas Kemenangan Sugali

Sedangkan di kelas cucak hijau, tentu rekan Cucak Ijo Lamongan (CILA) serta Cucak Ijo Gresik (CIG) turut meramaikan. Tidak ketinggalan komunitas Sogon, Lovebird, Cendet serta Kacer terlihat hari itu tumplek blek pada acara dengan Ketua Pelaksana H Najedi tersebut.

Sementara itu, seksi sibuk pada hari H, Anas Fahmudin mengatakan, jika merunut waktu sesungguhnya, bukan 12 tahun namun 15 tahunan Bengawan Solo BC eksis di wilayah Kota Pudak Gresik.

“Dulu, sebelum berdiri gantangan permanen di Pasar Dukun sini, BSBC sempat pindah-pindah lokasi lomba jadi jika ditotal bisa 15 tahunan kita berkarya,” papar Anas.

Dan, panitia menyediakan dua hadiah unit motor, 1 hadiah kelas utama murai batu dan 1 lagi sebagai doorprize.

Jalannya lomba, bisa dibilang Sarang Tawon SF Surabaya tim dengan sarat prestasi, gaco seperti Emperor tercatat nyaris nyeri, sempat tos dengan Gandrung-nya Kaji Taufan PJ SF saat G-24 tiket 220 ribu rupiah, dengan hasil Gandrung juara 1 dan Emperor sebagai runner up.

Sarang Tawon SF Surabaya

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Namun, bukan tanpa alasan Emperor diturunkan hari itu, performa stabil membuat juri mengganjarnya dengan juara 1 sesi cucak hijau A.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Gaco lain tidak kalah bikin geleng-geleng kepala penonton waktu itu yakni cendet Pluto dan Santet, secara berurutan meraih juara 3 dan 2 sesi A.

Terakhir, ada murai batu Ganesha yang harus berpuas diri meraih posisi ke 4, G-24 tiket 330 ribu rupiah.

Sementara murai batu Denjaka andalan Abah Munib mendapatkan juara 1 kelas MB G-24 tiket 330 ribu rupiah dan juara ke 3 kelas utama tiket 1.1 juta rupiah.

MB Denjaka Bawa Pulang 2 Tropi

“Terima kasih buat kicaumania yang sudah mensupport gelaran 12 tahun BSBC Berkarya hari ini dan mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan kami sebagai panitia, sekali lagi terima masih,” pungkas Anas.

Simak juga data juara di bawah ini

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.