Jambi Team juara umum Road to Presiden Cup IV di Lubuklinggau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even akbar kemasan BnR Lubuklinggau bertajuk Road to Presiden Cup IV berlangsung ramai, lancar, dan sukses di Lapangan Kodim Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Minggu (28/2). Jambi Team yang digawangi Om A2n Ozone, Om Agus Arizon, dan kawan-kawan kembali menunjukkan ketangguhan amunisinya. Tim ini meraih gelar juara umum bird club (BC). Adapun Akasah SF Tugumulyo menjadi single fighter terbaik dalam gelaran ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Road to Presiden Cup di Lubuklinggau
Suasana kelas murai batu dalam even Road to Presiden Cup di Lubuklinggau, Minggu (28/2).

Amunisi Jambi Team merata di semua kelas, dan hampir semuanya tangguh. Di kelas murai batu, misalnya, Jambi Team menurunkan Hercules dan Pandawa milik Om A2n Ozone, Super Sonic (Om Repal PH), Anatta (Om Aping), Sajam (Om Ucok), Bintang (Om AXL), dan Armed (Om Andes). Semuanya masuk daftar juara.

Murai batu Super Sonic bahkan menjuarai Kelas Walikota. Juara kedua dan ketiga juga diborong Jambi Team, masing-masing melalui MB Hercules dan Anatta.

Meski demikian, dua kelas lainnya dimenangi murai batu Madu Bala, gaco andalan Om Edy Curup (Curup BC) yang kerap menjuarai even-even besar di Sumatera. Di kelas bergengsi Presiden, Madu Bala tampil sebagai yang terbaik, mengungguli dua jagoan Jambi Team: Hercules dan Sajam.

Gelar kedua diraih MB Madu Bala di Kelas Dandim. Posisi kedua, ketiga, dan keempat ditempati jagoan-jagoan Jambi Team, yakni Super Sonic, Sajam, dan Armed.

Om Agus Arizon
Om Agus Arizon (kiri) sukses mengawal murai batu Hercules.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kenari Goyang Dumang milik Om Hendy memberi sumbangan poin terbesar untuk Jambi Team. Burung ini menjuarai semua (3) kelas, alias sukses mencetak kemenangan hattrick. Goyang Dumang terbaik di Kelas Walikota, mengalahkan Suara Sakti milik Om Ari Sandy / BOD (Duta Muara Enim) dan Kliwon milik Om Gayus (SVN Canary SF).

Pada Kelas Dandim, Goyang Dumang mengungguli kenari Embil koleksi Yandi SF dan Hollywood besutan Om Ary Sandi (Duta Muara Enim). Kenari Goyang Dumang kembali memaksa Embul di posisi kedua pada Kelas Kapolres. Juara ketiga diraih Kliwon.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kenari Goyang Dumang
Kenari Goyang Dumang sukses mencetak hattrick.

VIDEO KENARI GOYANG DUMANG | AUDIO KENARI GOYANG DUMANG

Jambi Team juga berjaya di kelas kapas tembak. Jagoan Om A2n Ozone, kapas tembak Petir, menjuarai Kelas Walikota dan juara 5 Kelas Dandim. Petir harus berbagi gelar dengan kapas tembak Robot orbitan Putra Mas (Curup BC) yang menjuarai Kelas Dandim dan juara 2 Kelas Walikota.

Ada satu lagi burung yang bernama Petir, yaitu cucak hijau andalan Om Chun-Chun (Jambi Team). Gaco ini nyaris double winner, dengan menjuarai Kelas Kapolres Lubuklinggau dan runner-up Kelas Dandim (juara 1 Brilian milik England dari Lintang BC).

Poin Jambi Team makin menggunung setelah kolibri ninja Ucil kepunyaan Om Derry Bulian meraih juara pertama, disusul Dayak milik Om Doni (KNR Bengkulu) dan Bibiet SR orbitan Om Niko (Bengkulu Team).

Jambi Team juara umum BC
Jambi Team juara umum BC

Akasah SF Tugumulyo yang meraih juara umum single fighter memperoleh banyak poin dari kelas kacer. Kacer legendari Solo Berick milik Om Idris TG menjuarai Kelas Dandim dan juara 3 Kelas Walikota. Kacer Mutiara Hitam menempati posisi kedua Kelas Walikota dan juara 4 Kelas Presiden.

Lomba yang digawangi Om Delvi Arema (ketua panitia) dan Om Hery TS (ketua pelaksana) ini terbilang sukses. Even ini sekaligus jadi ajang pemanasan sebagian peserta menuju even-even besar berikutnya, antara lain Soeharto Cup III di Jogja, 27 Maret 2015. (d’one)

Hasil Lomba Road to Presiden Cup, Lubuklinggau (klik di sini)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.