Pasca Mabung, Legendaris Nirvana SF Pasuruan Langsung Borong 3 Tropi Kopdar SKN XII

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dengan kondisi bulu basah usai mabung, Legendaris gaco atas nama Dawang Sutrisno Nirvana SF Pasuruan, saat Kopdar SKN XII di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu 30 Oktober 2022, menuai hasil positif dengan memborong 3 tropi kejuaraan sekaligus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat ditemui rekan media usai gelaran, Dawang menjelaskan jika Legendaris sudah beberapa kali main di Gantangan The Sultan Malang. Karena tanggal 13 November ada Kopdar SMM di sana.

Ia beserta rekan Nirvana lainnya jelas kepincut untuk menjajal kepiawaian burung berusia 6 urakan tersebut untuk beradu materi di kancah barometernya ekor panjang Tanah Air tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“Namun masih nunggu juga karena jelas rawan penuh, namun tidak ada salahnya, kita masih berharap ada celah untuk bermain dengan jalan masuk sebagai rekom,” ujar Dawang.

Nirvana SF Pasuruan Dengan 3 Tropi Legendaris

Sementara itu perolehan tropi juara didapat Legendaris pertama kali saat turun di kelas Seduluran A dengan mendapat juara 2

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Saat kembali turun di kelas SKN A, posisinya agak melorot di urutan ke 4 namun tiba saatnya sesi ke 14 yakni Persahabatan B Legendaris mampu membalikkan keadaan dengan jadi pemuncak kelas.

Sekaligus menambah panjang koleksi piala burung dengan gaya sujud yang disertai  tembakan ngeroll panjang yang didominasi materi lagu tengkek buto tersebut.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.