Piala Sukapura 2 Oriq Jaya Sedot Perhatian Kicaumania Priangan Timur

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Juri dan Panitia Piala Sukapura 2 Oriq Jaya

OM KICAU – Piala Sukapura 2 menjadi salah satu even yang menyedot perhatian Kicaumania di daerah Priangan Timur. Dengan kemasan tiket utama murah, mampu mengundang kicaumania berbagai daerah, seperti Tasik, Banjar, Pangandaran, Garut hingga Bandung ikut sebagai peserta di dalamnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

H Jajang Guntur Bc Borong Juara

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Datang jauh dari Kota Dodol, H Jajang Guntur BC mampu borong Juara 1 di 3 kelas berbeda. Mulai dari Anis Merah, Kacer, dan Murai Batu masing-masing menggondol Trophy kejuaraan di setiap kelasnya.

Anis merah Muller miliknya mampu menjadi Juara 1, disusul Kacer Banaspati hadir sebagai Juara 1 juga, pun demikian di kelas bergengsi ekor panjang Murai Batu ‘EL’ merebut kemenangan gemilang di kelas Utama dan Murai junior Mario bertengger di posisi Runner Up.

Guntur Bc memang kerap memborong Trophy kejuaraan, beberapa amunisinya nyaris selalu tampil maksimal.

“Alhamdulillah ‘Tasik memang Asik’ ujar sang empu H Jajang di akun Facebooknya.

Yang paling bangga adalah melihat Murai Batu ‘EL’ digantangan, ini adalah gantang perdana EL setelah melewati fase mabung.

“Kini ‘EL’ sudah mulai masuk dikelas Murai Batu Dewasa dan mudah-mudahan kiprahnya bisa terus stabil seperti halnya dulu waktu di kelas Murai Paud,” tambah H Jajang seusai lomba.

H Au Raja Jagal Sf Amankan Poin

Sementara, team asuhan H Au dan Mr Indra Raja Jagal Sf berhasil mencuri sejumlah kemenangan di beberapa kelas. Terjun dengan amunisi terbaik setara semua menorehkan nama di tangga juara.

H Au selaku owner sendiri merasa bangga atas capaiannya kali ini, semua crew bekerja sama dan bersinergi demi kelancaran laga yang dihelat kala itu, dari mulai persiapan hingga akhir lomba.

Mr. Indra sendiri selaku sekretaris berhasil menghendle semua keperluan yang dibutuhkan saat dan setelah lomba. Mengkondisikan seluruh amunisi agar kondusif saat lomba digelar, seluruh tim bekerja dengan cepat dan tepat, pada akhirnya semua jerih payah tersebut terbayar tuntas dengan kemenangan di setiap kelasnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai batu Ancaman, Cenglung, Patriot dan Pitbull menyuguhkan penampilan yang ciamik di arena lomba, di Piala Sukapura 2 ini menjadi momentum kebangkitan kembali Raja Jagal untuk menyongsong event-event selanjutnya yang akan diikuti sampai akhir tahun ini. H Au pun berharap keberhasilannya kali ini dapat terulang diacara selanjutnya.

Murai Paud Jagorawi H Raden Askara SF Double Winner

H Raden, Askara Sf berhasil kembali membuat gebrakan dengan raihan Double Winner di pekan ini.Tampil menawan dengan gaco pelapisnya Murai Batu Jagorawi bisa menjadi yang terbaik di kelas Murai Junior Star Song dan santan Sf.

Ada yang berbeda di even kali ini, H Raden langsung Mengawal lomba dan sengaja mengajak putri kecilnya untuk ikut merasakan euforia lomba gantangan kicau .

“Ya, ini kali pertama saya sengaja mengajak putri saya, malah anteng ikut bermain di area gantangan dan berbaur dengan yang lain. Alhamdulillah Jagorawi kini menjadi amunisi inti dari team kami menggantikan sementara posisi Bruce Lee yang sedang dalam posisi mabung, dan semoga Jagorawi bisa tampil maksimal dan Stabil seperti hal nya Bruce Lee,” ujarnya.

Kenari Lion King Trido Genic Double Winner

‘Kenari sampai nanti’, kalimat ini keluar dari seorang pemain Kenari asal Tasikmalaya, Trido Genic seusai meraih Double Winner di Piala Sukapura 2 Oriq Jaya Tasikmalaya. Amunisi lawas nya Kenari Lion King bermain memukau setelah berhasil rebut 2 kelas Kenari Std kecil dengan sempurna.

“Lion King saat ini memang lagi dijodohkan, malah sudah ada beberapa anakan yang dia turunkan di kandang Genic. Walaupun demikian, Lion King masih bisa tampil maksimal di gantangan, Alhamdulillah,” ujar Trido Genic.

Genic SF sendiri kini tengah berkonsentrasi terhadap Pengembangbiakkan di garasinya, beberapa kenari ternama yang dulunya telah berprestasi kini telah dia jodohkan dan disiapkan untuk ternak.

Bukan hanya kuantitas semata, Mr. Trido sangat fokus terhadap hasil ternaknya agar mampu melahirkan anakan yang berkualitas, dengan menyeleksi beberapa indukan unggulan dikandangnya. (Rendra Media Bakul)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.