Kopdar KMM Ke-18 Sukses, Juara-juara Baru Bermunculan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

 

MB Mat Pelor H. Iwan, juara 1, 3 dan juara 1 di best in show

OMKICAU.COM – Masih di lapangan G&T Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (27/11). Kopdar rutin Komunitas Murai Mania (KMM) ke-18 kembali sukses digelar. Dihadiri peserta yang semakin beragam selain dari Jabodetabek, kali ini peserta terjauhnya dari Jepara. Hal inilah yang membuktikan gelaran KMM semakin dikenal dan diminati kicau mania.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Peserta dari Jepara dapat penghargaan dari KMM

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Yang pulang membawa piala kebanggaan Best in Show kali ini adalah Murai Batu (MB) Mat Pelor, asuhannya H. Iwan Bogor. Mat Pelor Mengungguli MB Qiu-qiu jagoan terbaik Mr. Ahmad Hawari dari Jokotole BC yang jadi runner up di kelas utama dan MB Pedro Bonni dari Mabeta SF melengkapi di tiga besar.

Di Kopdar KMM Ke-18 ini, terlihat banyak jagoan-jagoan pendatang baru yang ikut di kelas Rekom. Mereka tampil baik dan dapat mencatatkan namanya masuk tiga besar, bahkan sampai juara 1.

Hal ini membuktikan gelaran KMM tidak memilih-milih juara, member lama, Rekom baru pun pasti selalu mempunyai kesempatan untuk jadi juara, asalkan burungnya benar-benar berkualitas.

MB Gatot Kaca Juara 2

Seperti MB Gatot Kaca asuhan Mr. Agus/Kondor dari Team Jagakarsa. Burung ini adalah juara pinggiran yang tidak difavoritkan perdana gantang di KMM, bisa meraih nyeri 1 dan 2 di kelas rekom.

Saking ditunggunya, member-member dan peserta rekom harus gercep (gerak cepat) untuk membooking tiket agar bisa tampil di kopdar KMM ke-18 ini. Karena, tiket yang disediakan akan habis dalam hitungan jam setelah brosur naik.

“Sehingga, jangan heran jika brosurnya jarang sekali muncul di media sosial. Brosur hanya disebarkan di grup Whats App pengurus dan member saja,” ungkap Herry IP, pendiri KMM.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

MB Buser, Mr Ranggi King SF, Juara 1 di kelas utama

Jadi, bagi kicau mania yang ingin tampil di KMM, terutama yang baru perdana mau mencicipi gantangan KMM, harus banyak sabar dan selalu update mengikuti peserta yang member siapa tahu ada tiket yang tersisa.

“Animo peserta baik, acara lancar tidak ada yang komplain, kita memang mengedepankan penilaian burung pada saat digantang kita tidak melihat pemilik atau siapapun. Jadi, menurut saya gelaran KMM yang ke-18 cukup sukses, hampir sama seperti yang lain,” kata Herry IP.

Coach Herry IP bersama H. Dadang

Coach Herry IP juga tidak lupa mengucapkan syukur dan terima kasih, kepada seluruh kicau mania yang sudah meramaikan gelaran KMM yang ke-18 kali ini.

“Ucapan terima kasih kepada kicau mania khususnya Member KMM, Rekom KMM, terima kasih atas antusiasnya, kepercayaannya bermain lomba khususnya murai batu di KMM,” pungkasnya. (Nanank Kicau Plus)

Berikut DATA JUARA KOPDAR KMM #18

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.