Duet Juara Superman Dan Super Power HM Hidayat 76 Team Di Gelaran KJB 30 April 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Duet juara amunisi HM Hidayat 76 Team, antara murai batu Superman dengan Super Power terjadi saat gelaran Komunitas Juri Berkualitas atau KJB di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu 30 April 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat bersua dengan Om Monyok beserta tim pertama kali di gantangan, usai berjabat tangan tanda pertautan maaf di bulan yang masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri ini, lirih terucap jika mereka akan mencoba menurunkan Superman di gelaran  KJB kali ini.

“Iya ini penampilan perdananya pasca mabung. Kalau saya belum sreg tapi mau bagaimana lagi bapak (HM Hidayat) ingin turun hari ini, ya sudah kita gasskeun saja, semoga hasilnya memuaskan,” ujarnya.

Duet Juara Superman Dan Super Power HM Hidayat 76 Team

Turun pertama, tentu saja burung senilai 1 milyar rupiah tersebut dipasang untuk bermain di kelas utama bertajuk Kualitas A dengan harga tiket 1.1 juta rupiah yang dijadwalkan main di urutan ke dua.

Bahkan, ada  peserta yang kedapatan berujar urung mendaftar kelas tersebut karena tidak ingin menjadi lawan gaco utama HM Hidayat tersebut dan memilih mlipir main di kelas pembuka saja dengan harga tiket 770 ribu rupiah.

Om Monyok Optimis Melihat Tampilan Perdana Superman Di KJB

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tiba juga sesi yang dinanti, begitu digantang Superman menyuguhkan aksi sujud yang dilanjut dengan roll tembak dengan materi suara burung-burung kecil.

Nampak deg-degan juga Om Monyok beserta tim, bahkan sempat terlontar jika volume Superman masih 75 persen saja. Dengan begitu tinggal menunggu permainan burung peserta lainnya sampai akhir penjurian.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Superman Juara Kelas Utama

Dan, berakhir juga sesi penilaian, Om Monyok sempat mendatangi papan pengajuan untuk melihat perolehan ‘suara’ juri yang didapat Superman dan menunjukkan 3 jari kepada rekan satu tim yang artinya Superman dapat 3 pengajuan dan lawannya saat itu Nirwana Antik mendapat 4 pengajuan.

Saat penancapan bendera koncer, Superman, jika ditotal mendapat juara pertama sedangkan si Nirwana menjadi runner-up. “Alhamdulillah atas hasil hari ini, melihat penampilannya tadi, saya optimis, kedepannya Superman bisa bawa pulang piala seperti biasanya, aamiin,” ujar Monyok

Putra Om Monyok Kini Turun Merawat Super Power

Selanjutnya giliran Super Power unjuk gigi di kelas Kebersamaan A tiket 550 ribu rupiah. Burung yang dirawat langsung oleh putra Om Monyok tersebut ternyata juga tidak mau kalah dengan rekan satu timnya.

Juara 1 dalam genggaman usai berhasil meyakinkan juri untuk mengganjarnya sebagai yang pertama. “InsyaAllah keduanya akan turun di Anniversary SMM bulan depan,” pungkas Om Monyok

Tak Ketinggalan Super Power Turut Sumbang Kemenangan

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.