MB MOGLY TRI ALFAZA SF , MB THENGIL RRPJ, MB DAHSYAT DEDE HAMIED SABET JAWARA, CUCAK HIJAU SARMILA H AFENK KCIT JAWARA DI KELAS NERAKA

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Mediabakul- Even Aniversary Blue Ocean telah usai, 800 peserta meamdati hajatnya Trendsetter EO di lapangan Swara Alam Tasikmalaya. Tidak hanya dalam kota, banyak dari peserta pun datang dari luar Kota Tasikmalaya, jhal tersebut menjadikan kejuaraan di even ini berlangsung ketat dan seru. Lomba dimulai Pukul 10:15 wib dan berakhir Pukul 19:30 wib berlangsung aman lancar dan menyisakan sejuta cerita baik bagi para peserta lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

MB MOGLY TRI ALFAZA SF AMANKAN KELAS UTAMA

alfaza sf team

Belum lama Murai Batu ini beres dalam fase mabungnya, namun kiprah nya  nyaris tanpa Zonk disetiap even yang di lalui, tercatat sudah 4 kali even disambangi dengan hasil semua menadapatka Trophy.

Murai Batu ini sebetulnya sudah gemilang saat usia pastol di kelas Murai Junior, beranjak ke kelas Murai Dewasa aksinya digantangan kini lebih garang. Hal yang paling menonjol pada aksinya adalah di Irama Lagu yang dia miliki, tonjolan khas burung Cililin,Kenari,Ciblek dan Volume keras membuat Mogly susah untuk di kolongi juri, oleh sebabnya di event Anniversary Blue Ocean pekan ini aksinya mampu raih peringkat 3 kelas Utama dan peringkat 5 dikelas Denzo 145.

 

MURAI BATU THENGIL SABET JUARA 1 DI 60 GANTANGAN, H KURNIAWAN RRPJ 

Persaingan ketat pun terjadi di kelas Murai Junior, banyaknya peserta dan Murai Junior mewag yang hadir membuat juri sulit untuk menentukan Murai mana yang laiak menjadi juara.

Hal itu tidak terjadi disesi Kelas Murai Junior RZ Jaya, di kelas ini peserta pun luber sampai 60 Gantangan. Murai Batu miliknya H Kurniawan RRPJ kala itu berada Di No Gantangan 58 dibelakang namun terhimpit di 4 sisi, dari awal gantang Thengil langsung menekan, gaya sujud dan tembakan yang di keluarkan mampu luluhkan hati juri hingga di akhir penilaian para bobotoh RRPJ pun sontak girang saat koncer Juara 1 menjadi miliknya.

 

 

RRPJ TEAM Momen saat koncer juara 1

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

 

DAHSYAT DEDE HAMIED TK DD HAMIED CURI PODIUM JAWARA

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berangkat bersama team Family Rose Om Dede Hamied pun ikut gemilang di kelas Murai Junior, bersama rekan nya Aldoes Aldi percaya diri membawa Murai Junior Dahsyat yang selama ini jadi amunisi inti dari markasnya. Kondisi Murai Dahsyat yang lagi Top Perform memang sudah teruji dan terbukti, beberapa  pekan sebelumnya mampu naik podium Jawara Sukapura di DJ Arena dan kembali di even kali ini bisa mengulang kesuksesan dengan raihan peringkat 3 dikelas Murai Junior Aranha. Dengan stabil nya Murai Dahsyat kini Om Dede Hamied lebih percaya diri untuk membawa gaconya ke event di Luar Kota Tasikmalaya.

Momen saat MB Dahsyat koncer

 

 

CUCAK HIJAU SARMILA H AFENK KCIT JAWARA DI KELAS NERAKA

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Burung Cucak Hijau. Banyaknya animo Cucak Hijau yang antusias pada even ini menyulut perhatian H Afenk KCIT untuk menjadi salah satu didalamnya, meski sang empu tidak turun langsung Cucak Hijau Sarmila dikawal Om Kresno masuk dikelas paling neraka, kelas Utama Cucak Hijau.

Aksi mewah Sarmila dikelas utama mengundang banyak sorotan, aksi garang nya dari awal sampai akhir lomba terus memuntahkan isian hingga berhasil sabet jawara 1 dengan koncer A3 B2  tepat di bawah gantangan nya.

kcit team -Momen saat koncer

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.