Dua Kemenangan Berhasil Diraih Cucak Ijo Raja Tembak Saat Kopdar SGS Gresik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Masih dari gelaran Kopdar Sedulur Gagak Sakti atau SGS yang diadakan  di Gresik, Sabtu 11 November 2023, selain cerita murai batu Superman berhasil menyabet juara pertama kelas utama serta beberapa inovasi dihadirkan tim panitia SGS untuk terus memanjakan peserta yang datang kesana.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sekarang giliran di kelas Cucak Ijo ada gaco Kaji Sabran dengan nama Raja Tembak yang nyaris nyeri sekaligus menambah koleksi tropi salah satu pemain gaek di kota Pudak tersebut.

Pertama, runner-up Cucak Hijau C (Guyub) dengan Garangan-nya Irul sebagai pemuncak kelas dan kemenangan kedua diraih Raja Tembak kelas Cucak Hijau D (Guyub) jadi pemuncak kelas sekaligus menggenapi kemenangan pada hari itu.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Raja Tembak Berhasil Bawa Pulang 2 Tropi Kejuaraan

“Alhamdulillah untuk hasil hari ini tapi jangan berpuas hati dulu karena penampilan hari belum seratus persen harusnya bisa lebih tapi apapun hasilnya kita terima saja dan harus lebih baik kedepannya,” papar Kaji Sabran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.