Stabil Terus, Giliran 3 Tropi Nggantang The Gunung Berhasil Dibawa Pulang Bulldozer Ke Markas Beji SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Cucak Hijau Bulldozer milik Abah Wawan Beji SF Surabaya, kembali memperlihatkan kepiawaiannya dalam mendulang prestasi dalam gelaran Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger di Villa A3 Sukapura Probolinggo, Minggu 07 Desember 2024.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya saat turun pertama sesi Cucak Hijau B, Bulldozer mampu meyakinkan tim juri RMI Viking Arena  yang dikorlapi Kicik Radja, untuk mengganjarnya sebagai juara pertama.

Selanjutnya, sesi A Bulldozer masih mampu bersaing dengan meraih posisi runner-up sedangkan sesi terakhir yanh diikuti yakni Cucak Hijau C masih mendapat juara 3.

“Penampilan Bulldozer hari ini tidak sampai 80 persen, mungkin karena sebelah-sebelahnya banyak yang enggak narung serta lokasinya datarang tinggi membuat kurang maksimal,” ujar Abah Wawan.

Putra Bungsu Abah Wawan Bawa Hoki Buat Bulldozer

Dan, yang dianggap sebagai hokinya Bulldozer adalah kehadiran sang putra bungsu Abah Wawan bernama Daffa yang kerap mendampinginya saat bertanding di event regional  maupun nasional.

“Bulldozer karakternya bawa lagu roll tembak, panjang-panjang ditunjang   volume mumpuni diatas rata-rata. Dengan  tonjolan berupa tengkek buto, kapas tembak sambung cucak jenggot. Kadang juga keluar materi seperti gereja, love bird, kinoi, srindit, kenari sampai prenjak,” lanjut Abah Wawan.

Abah Wawan (Tengah) Ketua Beji SF Sekaligus Pemilik Bulldozer Ditemani Wito Dinamo

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara, Djohan Joaquin yang sehari-hari merawat Bulldozer saat dihubungi omkicau berujar jika rutinitas hariannya adalah wajib embun pukul 4 subuh serta diberi pakan jangkrik 3.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lanjut mandi pukul 7 pagi lantas diangin-angin sampai kira-kira 45 menit.  Sesudahnya wajib dikerodong untuk istirahat.

Bulldozer Borong 3 Kemenangan

“Satu lagi yang spesial, Bulldozer non jemur dan tenggar, tapi bisa tampil hingga 4-5 sesi dan performanya stabil. Tidak pakai ulat hongkong atau kroto namun ada EF khusus yang menjadi rahasia dapur Beji SF,” pungkas Djohan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.