Data Juara Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger Probolinggo, Minggu 07 Januari 2024

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 07 Januari  2024 bertempat di pelataran Villa A3 Sukapura Probolinggo, telah digelar lomba bertajuk Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger featuring juri Radja Murai Indonesia atau RMI, berjalan lancar yang diwarnai hujan di kelas pamungkas sebagai tanda dari alam jika lomba telah berakhir.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dibuka dengan acara seremonial dihadiri pejabat pemerintahan, sesepuh suku Tengger serta sejumlah partner sponsorship dengan harapan lomba dapat berjalan lancar tanpa halangan apapun dan bisa berkesinambungan untuk kedepannya.

Pose Bersama Sesudah Acara Seremoni

Dengan menggelar Nggantang The Gunung jilid 2, 3 dan seterusnya. Jalannya lomba, di kelas murai batu,  Jagger Andi Moscow Surabaya tampil impresif, sujud 1 titik hingga diganjar juara pertama.

Panitia Nggantang The Gunung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak kalah serunya pertarungan di kelas Anis Merah, ada Sun Go Kong Bang Joe Malang yang nyaris hattrick dan Lahar milik Black Gold Team Ungaran yang juga tampil ciamik tidak mau kalah. Penasaran dengan jawara di kelas lainnya monggo simak data juara di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Data Juara Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger, Minggu 07 Januari 2024

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.