Kopdar SGS Marhaban Ya Ramadhan – Degan Ijo Hattrick MB Samurai Nyaris Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Marhaban Ya Ramadhan menjadi tema Kopdar Sedulur Gagak Sakti (SGS) kali ini yang dilaksanakan Sabtu 09 Maret 2024 dengan hadiah 2 unit sepeda gunung yang diundi untuk peserta Cucak Hijau A dan meski sempat diguyur hujan tidak menyurutkan animo peserta untuk terus stay tunned hingga akhir acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sementara itu jalannya lomba, ada Degan Ijo-nya Kaji Novi Walet SF yang tercatat hattrick bahkan nyaris quattrick sebenarnya jika sesi Cucak Ijo D tidak mendapat posisi ke 5. Tentu hal ini menambah panjang catatan prestasi amunisi Walet SF tersebut.

Degan Ijo (Tengah) Nyaris Quattrick

Sementara di kelas murai batu ada banyak nama sebenarnya yang bisa disebut namun di antaranya ada Samurai Pungky Nunox Suzanna Team yang tampak menyolok karena memasang gambar ratu film horor Indonesia tersebut sebagai tema kerodong sangkarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Samurai Suzanna Team (tengah) Nyaris Nyeri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan selama jalannya lomba awak media partner SGS yang meliputi mengabadikan foto mereka di podium sebanyak dua kali yakni juara 2 sesi Murai Batu B serta juara pertama Murai Batu C alias nyaris nyeri.

Dan selebihnya, untuk mengetahui siapa saja jawara di kelas lainnya, monggo bisa langsung pantengin data juara di bawah ini.

Data Juara Kopdar SGS Marhaban Ya Ramadhan

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.