Militan Award Satelit BC – Gagak Rimang Juara 1 Sesi VIP Barata Nyaris Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 25 Februari 2024 dalam gelaran Militan Award Satelit BC Mojokerto, ada dua nama yang mewarnai jalannya lomba yakni murai batu Gagak Rimang, gaco lawas Kaji Jaddab lama absen lomba dari hari itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Catat prestasi dengan menyabet juara 1 sesi Murai Batu VIP tiket 550 ribu rupiah serta Barata Taufik SKN Sahabat Malang yang sempat rewel susah makan pasca mabung diketahui nyaris nyeri.

Gagak Rimang Jaddab BC Juara 1 Murai Batu VIP

Bahkan, saking senengnya Kaji Jaddab sempat joget ringan usai penancapan bendera koncer. “Alhamdulillah lama ndak main masih diberi rejeki juga dapat juara satu,” ujarnya.

Tidak berhenti di situ, Gagak Rimang meraih dua kemenangan lainnya, usai berlaga sesi Murai Batu C tiket 330 ribu rupiah meraih juara 3 dan masih sama posisi ke 3 sesi Murai Batu E tiket 120 ribu rupiah.

Barata Taufik SKN Juara 1 Murai Batu B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, menarik perhatian peserta lain, nomer gantangan 14, tempat Barata, gaco Taufik SKN Sahabat Malang berada, dengan gaya roll tembak namun sesekali melontarkan pukulan membuatnya diganjar juri untuk jadi pemuncak kelas.

Sekaligus mencatatkan kemenangan pertama karena selanjutnya sesi Murai Batu D tiket 220 ribu rupiah, Barata kembali membukukan kemenangan dengan menyabet posisi runner-up alias juara ke 2.

Pecut Juara 1 Murai Batu A

Ada juga Pecut Ipung 3 Pura SF yang membuka kemenangan di sesi Murai Batu A tiket 330 ribu rupiah namun belum bisa mempertahankan posisi karena hanya satu kemenangan yang bisa diraih hari itu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dua Gaco Abah Tatuk Juara Sesi Murai Batu A
Killer H Firmansyah 888 SF Juara 5 Murai Batu VIP

Data Juara Militan Award Satelit BC Mojokerto

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.