Sehubungan dengan perlunya perbaikan blog, saya mohon masukan, saran dan kritik dari teman-teman pengunjung. Saran bisa apa saja, mulai dari masalah tampilan/design, cotent/isi dan sebagainya.

Jadi intinya, saya mohon masukan karena selama ini saya memang bermain blog sesuka saya sendiri… ah ya begitulah…

Mangga untuk masukan dan saran silakan dilayangkan di kotak komentar di bawah.

Saya tunggu ya Om dan Tante semua masukan-masukan Anda.
Salam.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

31 Comments

  1. Numpang kasih saran neh om. Gimana kalo ditambah halaman khusus merpati balap n tinggian biar ga ribet nyari artikel2nya biar para pecinta merpati balap n tinggian mudah nyari info soal merpati balap n tinggian. Makasih n sukses terus wat blog om..Omkicau.com,,edun pisan euy..siiiiplah pokoke.

  2. Yang udah ditampilkan dah bagus..komplit, mudah dimengerti sehingga komunikatif dan tdk bosan utk mengorek2 trus tampilan yg tersedia d blog ini. Tp ada usul, gmn kalau ditampilkan foto2 jenis burung kicauan jantan dan betinanya, asal daerahnya terutama AM,MB trims…..salam kicaumania……

  3. Mohon Maaf,
    Kalau Bisa Nggak usah banyak gambarnya, loadingnya lama apalagi bagi komputer yang udah tuwa he he he.

    Jawab:
    Oke Om. Gambar2 nanti saya letakkan di halaman tersendiri saja sehingga tidak memberatkan ketika kali pertama dibuka.

  4. Mlm om,gmn klo tiap jenis burng yg om tulis dijlaskan mulai dr mmbdkan klamin smpai prawtan scra jels shngga qta gk prlu lhat smua postngan yg mask untk mngtahui info yg d ingnkan,trma kasih om.

    Jawab:
    Saran yang bagus Om. Cuma masalah waktu dan tenaga ini loh Om yang belum memungkinkan.
    Terima kasih ya…

  5. asli masih buta saya om,
    saya belum begitu ngerti
    masih bolak balik aja perintah di wordpressnya om
    di pilih pakai bahasa indonesia,masih bahasa inggris yg keluar.
    kalo mau nampilan avatar/ ngirim foto, yg paling mudah gimana om..
    sori nyusahin om
    masih sangat gaptek,
    makasih
    salam

    Jawab:
    Gampangnya ya kirim via email atau simpan di photo bucket saja nanti saya uploadkan.

  6. Maaf Om, kedepan setiap foto mohon diberi kredit ya…sedikit penghargaan untuk yang udah susah motret, hehehe…meski dibiayai oleh publik juga.
    karena ada beberapa foto yang hasil download juga…nah yang ini kan tuh fotografernya modal sendiri, :))
    matur nuwun Om.

    Jawab:
    Om, ketika saya diberi foto-foto itu tidak disertakan fotografrenya. Jadi ya saya tulis saja foto-foto dari Om Ige, Yayasan Kutilang. Mohon diberi nama deh saya Om…Terima kasih banget.

  7. salam mas duto,
    saya boleh usul dikit ngak mas??
    dengan tampilian yg sudah ada sekarang sudah ok nih blog, seandainya ditambah dengan saran saya dibawah ini gimana om ??
    1.gimana kalo pendatang baru diberi pilihan tampilan avatar(otomatis,dan tinggal pilih)
    2.dan kalo begitu nge buka blog ini langsung disuguhkan suara-suara kicauan burung/suara binatang di alam aslinya di hutan sana, yah biar kerasa rilexs sambil ngebaca-baca postingan.
    makasih
    salam

    JawaB:
    1. Untuk avatar di worrdpress sebenarnya bisa muncul asal saya aktifkan dan yang bersangkutan terdaftar sebagai member wordpress blog/wordpress.com (free loh). Memang avatar tdk saya aktifkan karena rata2 pengunjung blog ini bukan blogger di wordpress.
    2. Untuk suara bisa saja saya tampilkan, cuma kadang malah memperlambat pengunjung ketika browsing di blog ini. Sayang kan?

    • kenapa nggak otomatis aja di aktifkan afatarnya mas ???
      apakah saya termasuk member wordpress ???
      oh,,, jadi gimana solusinya mas, biar bisa denger suara kicauan di tampilan blog tapi nggak mengalami macet-macet dalam loading ???
      makasih
      salam.

      Jawab:
      Mau saya aktifkan, avatarnya yang muncul avatar default dari wordpress. Ya pernah daftar belum Om? Kalau belum pernah ya belum. Nah kalau sudah dafar, pasang avatar, maka di mana-mana kita komentar di wordpress, pasti akan muncul avatar pilihan kita.
      Untuk web berlagu ya bisa saja. cuma ya itu ngeganggu. Tetap sih pasti ngeganggu.

      • daftar kemana mas???
        masalahnya agak gaptek nih saya mas 😉 😉 😉

        JawaB:
        Coba ketikkan saja kata kicauaryoudha.wordpress.com di broweser. Setelah itu akan muncul halaman wordpress.com dengan tulisan "Get your own WordPress.com account in seconds", dah ikuti saja petunjuknya di sana… Pakai pilihan bahasa Indonesia juga ada…

  8. Salam crit crit om. Untuk kritik msh blm kepikir cz blm lama gabungx, dah sip kok om blogsnya. Cm pengalaman pertama buka blog ini msh bingung cari download suara2 burung di artikel jenis burung tsb (cr suara pelatuk bt mb). Kalau boleh saran, dipertajam aja per jenis burung plus info lainx tentang jnis burung tsb. (ex. Download suara burung tsb dll). Terimakasih pencerahanx slama ini ya om. Maaf blm bs nyumbang tulisan krn msh minim pengalaman.

    Jawab:
    Ok Om, trims banget.

  9. Sebelumnya makasih Om buat blog nya.
    langsung aja Om…
    gimana klo tampilan nya dibuat rekap berdasarkan jenis burung.
    jadi bila pengunjung punya msalah dengan piaraannya tinggal klik sesuai dengan jenis piaraannya (MB, AK, AM, CI, dll).
    saya pernah manfaatkan fasilitas search, tp kyknya kurang optimal.karena yg muncul gk sesuai keinginan.
    klo baca semua comment,cukup menyita waktu juga bila yang kita butuhkan adalah artikel untuk jenis burung tertentu.
    Itu aja Om…
    Makasih bt saran dan masukannya selama ini.

    JawaB:
    Terima kasih atas masukannya. Ya, sebenarnya kan sudah ada menu untuk masing2 burung Om. Coba nanti saya pertajam lagi.

  10. Om, buat satu menu "PENGALAMAN" dong untuk para penghobi burung berbagi pengalaman pelihara burung. Soalnya tulisan om byk kasih inspirasi bg para penghobi.
    Misalnya: Dari tulisan om tentang mengurangi birahi anis merah, Sy berpikir birahi AM naik, mungkin aja dari makanan harian brg tsb. Akhirnya sy ganti voor AM sy dgn voor burung yg murah(kiloan) dan buah apel tiap hari.
    Skr AM sy udah gak birahi, gak matok tangan.
    Trims OM atas tulisan dan inspirasinya.

    Jawab:
    Hahahaha, lha semua ini kan menu "Pengalaman" kan Om. Apa yang saya sampaikan adalah buah pengalaman sendiri dan juga teman2 lain. Tks ya…

  11. bingung Om, mau kritik apa. masalahnya selama ini ok2 aja seh. nggak ada yg perlu dikritik ato dipermasalahkan. saya pribadi seh trimakasih banget, si Om udah mau buka blog seperti ini. diterusin aja deh Om. tapi kalo boleh kasih masukan, boleh juga tuh Om ngundang temen2 yg lain buat ikut nulis di blog ini. biar tambah rame n' tambah pengalaman Om. ok.

    Jawab:
    Ok Om. Sayangnya nggak ada yang bersedia nulis untuk bagi2 ilmu di sini. Lha kalau untuk Om Yudi bagaimana? Bisa menulis tentang hobi atau kesenangan yang lain loh. Om Anas dulu kan juga pernah nyumbang tulisan tentang membuat umpan untuk memancing ikan emas di empang bersirkulasi.

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.