Video dan audio pleci dengan jumlah dencingan 10-20 per buka paruh

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK... CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Memiliki burung pleci yang sudah buka paruh menjadi dambaan setiap plecimania. Apalagi kalau setiap buka paruh, pleci dapat menghasilkan dencingan 10 kali atau lebih, seperti yang bisa Anda lihat dalam tayangan video ini. Sebagai burung koloni, Anda bisa menggunakan pleci yang sudah gacor untuk memancing pleci yang sedang belajar berkicau. Kalau sudah buka paruh pun, pleci mesti sering ditempel dengan pleci lainnya agar senantiasa rajin bunyi. Silakan lihat video pleci dengan 10-20 dencingan per buka paruh, atau unduh saja audionya.

Pada video di atas, ada beberapa bagian di mana jumlah dencingan kurang dari 10 kali. Nah, saya sudah mengkonversi video tersebut dalam format mp3, yang bisa Anda download untuk diperdengarkan kepada pleci piaraan di rumah.

Audio ini sedikit berbeda dari suara yang terdengar dalam video di atas, karena sudah dihilangkan beberapa suara yang menggema, suara yang dencingannya kurang dari 10 kali, dan suara lingkungan yang mengganggu, kemudian direplay hingga empat kali. Tujuannya agar audio ini bisa lebih efektif untuk memancing pleci Anda di rumah.

Audio pleci dengan 10-20 dencingan per buka paruh

Download

pleci-gacorSeperti dijelaskan dalam pengantar artikel, pleci di alam liar merupakan burung koloni. Seekor pleci biasanya akan merespon nyanyian kawannya. Karena itu, pleci yang sering mendengar suara pleci lainnya, baik dalam bentuk burung original maupun audio mp3, bisa membuat burung cepat bunyi dan / atau rajin bunyi.

Masih ada lagi paduan suara pleci berdurasi 6 menit 51 detik, yang saya konversi dari delapan ekor pleci yang sedang ditrek. Audio ini juga bisa diperdengarkan kepada momongan imut Anda di rumah agar cepat bunyi atau selalu gacor, dan bermanfaat pula untuk mengatasi pleci yang stres / macet bunyi.

Paduan suara pleci durasi 6:51 menit

Download

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

About these ads

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 159.328 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: