Video dan audio pleci dengan jumlah dencingan 10-20 per buka paruh

Memiliki burung pleci yang sudah buka paruh menjadi dambaan setiap plecimania. Apalagi kalau setiap buka paruh, pleci dapat menghasilkan dencingan 10 kali atau lebih, seperti yang bisa Anda lihat dalam tayangan video ini. Sebagai burung koloni, Anda bisa menggunakan pleci yang sudah gacor untuk memancing pleci yang sedang belajar berkicau. Kalau sudah buka paruh pun, pleci mesti sering ditempel dengan pleci lainnya agar senantiasa rajin bunyi. Silakan lihat video pleci dengan 10-20 dencingan per buka paruh, atau unduh saja audionya.

Pada video di atas, ada beberapa bagian di mana jumlah dencingan kurang dari 10 kali. Nah, saya sudah mengkonversi video tersebut dalam format mp3, yang bisa Anda download untuk diperdengarkan kepada pleci piaraan di rumah.

Audio ini sedikit berbeda dari suara yang terdengar dalam video di atas, karena sudah dihilangkan beberapa suara yang menggema, suara yang dencingannya kurang dari 10 kali, dan suara lingkungan yang mengganggu, kemudian direplay hingga empat kali. Tujuannya agar audio ini bisa lebih efektif untuk memancing pleci Anda di rumah.

Audio pleci dengan 10-20 dencingan per buka paruh

Download

pleci-gacorSeperti dijelaskan dalam pengantar artikel, pleci di alam liar merupakan burung koloni. Seekor pleci biasanya akan merespon nyanyian kawannya. Karena itu, pleci yang sering mendengar suara pleci lainnya, baik dalam bentuk burung original maupun audio mp3, bisa membuat burung cepat bunyi dan / atau rajin bunyi.

Masih ada lagi paduan suara pleci berdurasi 6 menit 51 detik, yang saya konversi dari delapan ekor pleci yang sedang ditrek. Audio ini juga bisa diperdengarkan kepada momongan imut Anda di rumah agar cepat bunyi atau selalu gacor, dan bermanfaat pula untuk mengatasi pleci yang stres / macet bunyi.

Paduan suara pleci durasi 6:51 menit

Download

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

About these ads

There are 10 comments

  1. Adul rohman

    Trmksh om atas info2 nya,aku tunggu info trbaru y om,om aku mau tanya,apa kah burung cible yg ekorny g ada bsa tumbuh lg g om,trs brapa lama tumbuh nya om?Sma harus d kasih apa biar cepet tumbuh bulu ekor y om?Mv aku bnyak tanya om,mksh

    1. Dudung Abdul Muslim

      Bisa tumbuh, bisa juga enggak. Kalau setelah mabung berikutnya tetap tidak bisa tumbuh, biasanya ada pori-pori tempat tumbuhnya tunas bulu tersumbat.

      Untuk solusinya, silakan lihat dua referensi berikut ini:
      1. http://omkicau.com/2013/01/03/menangani-bulu-ekor-yang-tidak-tumbuh/
      2. http://omkicau.com/2013/02/12/terapi-bulu-ekor-dan-sayap-murai-batu-yang-susah-tumbuh/

      Jadi, tunggu dulu setelah mabung berikutnya rampung. Jika tetap tidak tumbuh, silakan lakukan terapi dengan salah satu referensi di atas.
      Semoga membantu.

  2. F-ryant

    Sebenarnya membuat pleci buka paruh itu sangatlah gampang om, asalkan jinak dan ada pleci betina, otomatis bla mndngar nada call betina birahinya naik. Dlm htngan hari pst bljr buka paruh..tnggal memolesnya lagi.Mau di genjot Ef sbnyk apapun ttap gak akn buka paruh, untk bbrp jnis tntu gak bsa di koloni seperti auriventer, salvadorii/enggano. Klo ditempel dia akan berkelahi. . .om.Hanya memberi info……

Komentar ditutup.