PPBA gelar even kedua di Pasar Hewan Ambarawa, Sabtu (27/8)

Paguyuban Penggemar Burung Ambarawa (PPBA) akan menggelar lomba burung berkicau di Pasar Hewan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu 27 Agustus 2016, mulai pukul 09.00. Ini merupakan even kedua yang diselenggarakan PPBA.

PPBA Ambarawa
Para personel PPBA kompak di dalam dan luar lapangan.

Gelaran perdana adalah Launching PPBA di tempat yang sama, 21 Mei lalu, yang berlangsung sukses dan diikuti 930 peserta. Saat itu, para peserta yang notabene kicaumania Ambarawa dan sekitarnya merasa puas terhadap kinerja para juri.

“Hal ini juga berkat kekompakan para anggota PPBA, juga sistem penilaian yang kami terapkan,” kata Om Yudho S Purnomo selaku ketua umum PPBA.

Om Yudho, ketua umum PPBA
Om Yudho (kiri), ketua umum PPBA, bersama Om Ozy.

Komunitas ini sebenarnya belum lama berdiri yaitu pada tanggal 4 Februari 2016. Berikut ini susunan pengurus PPBA:

Ketua UmumYudho S Purnomo
Ketua Pelaksana GantanganEdy Dwy Suharyanto
SekretarisSigit
Bendahara1. Betha Setia Barata
2. Ponco Pramono
Anggota Juri1. Alfian
2. Ari Gendro
3. Supriyanto
4. Agung
5. Fauzi
Seksi-seksi1. Rusman
2. Imam
3. Deny
4. Renald
5. Nur Maryadi
Dewan Pembina1. Herlinda
2. Subechan
3. A Wahid
4. Ponidi
5. Agus

logo-ppba

Meski baru berdiri, para pengelolanya mampu bergerak cepat dengan rutin menggelar latber setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu di lapangan yang sama. Gantangan PPBA berdiri kokoh di tengah Pasar Hewan Ambarawa, dan didesain cukup eksklusif yang memiliki kapasitas 66 gantangan.

Gantangan PPBA Ambarawa
Gantangan PPBA di Pasar Hewan Ambarawa.

Pengelolaan gantangan dan segala aktivitasnya dipercayakan kepada Om Edy Dwy Suharyanto, atau lebih akrab disapa Om Edy Jepang. Dia ditunjuk sebagai ketua pelaksana gantangan. “Semoga kontes kedua bisa meraih kesuksesan seperti saat launching,” ujar Om Edy Jepang.

Dalam gelaran Sabtu (27/8) mendatang, panitia membuka empat kelas (22 sesi) dengan harga tiket masing-masing Rp 60.000 (Kelas VIP PPBA), Rp 50.000 (Bintang PPBA), Rp 40.000 (Sejati PPBA), serta Rp 30.000 (Favorit PPBA).

Info selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Untuk pemesanan tiket, hubungi Om Imam ( 0858 6585 6333/ 0857 2636 2666 ). Adapun info lomba bisa menghubungi Om Ozy ( 0857 9929 3933 ).

Brosur Latpres Burung Berkicau PPBA, Ambarawa, 27 Agustus 2016

Brosur bisa diunduh di Halaman Brosur Lomba Burung. Klik link tersebut sampai muncul browser baru. Cari brosur di atas dengan melihat judul lomba dan tanggal pelaksanaannya. Klik judul terpilih, sehingga muncul lagi browser baru berisi gambar brosur ukuran besar.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fairplay.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

loading…


loading…





Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.