Tyson putuskan pacar, setelah merpati kesayangannya dimasak dan dimakan

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Masih ingat Mike Tyson? Mantan juara dunia tinju kelas berat sejati itu menjadi buah bibir setelah menjadi follower twitter Luis Suarez, striker Liverpool yang dihukum 10 kali larangan bermain akibat menggigit back Chelsea, Ivanovich. Kini, Tyson membuat berita lagi, dengan menceritakan penyebab ia memutuskan kekasihnya. “Dia menangkap seekor merpati (piaraan saya), kemudian memasak dan memakannya,” kata Tyson, dalam talk show Boomer and Carton di Las Vegas, Kamis (25/4) waktu setempat.

Tyson memelihara 350 ekor merpati di rumah kekasihnya.
Tyson memelihara 350 ekor merpati di rumah kekasihnya.

Sejak meninggalkan ring tinju, Tyson jatuh miskin setelah didera berbagai permasalahan pribadi dan hukum. Akhirnya Tyson memilih hidup di daerah dekat Las Vegas, Amerika Serikat, dan memelihara merpati balap di rumah seorang perempuan yang diketahui sebagai kekasihnya.

Dalam wawancara yang dipandu host Craig Carton, Tyson tidak bersedia menyebutkan nama pacarnya. Yang pasti, sang pacar rupanya tidak menyukai hobi Tyson yang memelihara sekitar 350 ekor merpati balap di rumahnya. Sebelumnya, Tyson bahkan pernah memiliki sekitar 2.500 ekor merpati di lain tempat (cek beritanya di sini).

Suatu hari, Tyson tersentak dan kaget melihat pacarnya menangkap seekor merpati, kemudian memasak dan menyajikannya di meja makan. “Saya tidak tahu mengapa kamu tidak menyukai masakan ini. Seharusnya kamu memakannya,” kata sang pacar, sebagaimana ditirukan Tyson. Si Leher Beton pun menolak tawaran itu, dan tidak habis fikir melihat kelakuan kekasihnya.

<---maaf menyela sebentar--->

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

-----------------------------------

“Saya sangat ngeri melihatnya. Itu jelas tidak benar. Tetapi saya tidak kuasa melarangnya, karena itu terjadi di rumah dia,” kata Tyson. Tak lama setelah kejadian itu, Tyson langsung memutuskan kekasihnya.

Si Leher Beton begitu mencintai merpati, khususnya merpati balap.
Si Leher Beton begitu mencintai merpati, khususnya merpati balap.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.