Jayakarta Cup: Hadiah utama Rp 25 juta

Lapangan Banteng Jakarta kembali digunakan untuk penyelenggaraan kontes burung tingkat nasional. Minggu, 3 November mendatang, lapangan ini dipakai untuk gelaran Jayakarta Cup dengan hadiah utama Rp 25 juta untuk juara 1 Kelas Jayakarta. Kelas ini hanya melombakan satu jenis burung saja, yaitu murai batu. Juara 2 dan 3 pun masih bisa membawa pulang uang cukup besar, masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta. Mau ikut?

Sebelumnya, beberapa even akbar juga digelar di Lapangan Banteng. Antara lain Kicaumania Cup (2/6), Royal Cup (25/8), dan 20th Free York BC (15/9).

Dalam even Jayakarta Cup, 3 November mendatang, panitia yang dipimpin H Anwar (ketua) dan H Mansyur (ketua pelaksana) ini membuka enam kelas. Berikut ini rincian harga tiket, hadiah untuk juara 1, dan jenis burung pada masing-masing kelas.

  • Kelas Jayakarta : Tiket Rp 1 juta, hadiah juara 1 Rp 25 juta. Jenis burung hanya murai batu.
  • Kelas Ronggolawe : Tiket Rp 400.000, hadiah juara 1 Rp 8 juta. Jenis burung murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, dan kenari standar.
  • Kelas EB-Odjoss : Tiket Rp Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 5 juta. Jenis burung murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, anis merah, dan pentet.
  • Kelas Ebod Vit : Tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 3 juta. Jenis burung murai batu ring, lovebird A-B, kenari standar, kenari semi isian, cucak jenggot, dan anis merah.
  • Kelas E-Bodre : Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,2 juta. Jenis burung murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, cucak jenggot, ciblek, pentet, dan campuran impor.
  • Kelas CP Classic : Tiket gratis, hadiah juara 1 Rp 300.000. Jenis burung khusus branjangan.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Imut ( 0812 9072 050 ).

 Brosur Lomba Burung Berkicau JAYAKARTA CUP, Jakarta, 3 November 2013

—-

Info lebih lengkap bisa dilihat pada brosur. Silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Jayakarta Cup, Jakarta, 3 November 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini

There is one comment

Komentar ditutup.