Jayakarta Cup: Hadiah utama Rp 25 juta

Lapangan Banteng Jakarta kembali digunakan untuk penyelenggaraan kontes burung tingkat nasional. Minggu, 3 November mendatang, lapangan ini dipakai untuk gelaran Jayakarta Cup dengan hadiah utama Rp 25 juta untuk juara 1 Kelas Jayakarta. Kelas ini hanya melombakan satu jenis burung saja, yaitu murai batu. Juara 2 dan 3 pun masih bisa membawa pulang uang cukup besar, masing-masing Rp 10 juta dan Rp 5 juta. Mau ikut?

Sebelumnya, beberapa even akbar juga digelar di Lapangan Banteng. Antara lain Kicaumania Cup (2/6), Royal Cup (25/8), dan 20th Free York BC (15/9).

Dalam even Jayakarta Cup, 3 November mendatang, panitia yang dipimpin H Anwar (ketua) dan H Mansyur (ketua pelaksana) ini membuka enam kelas. Berikut ini rincian harga tiket, hadiah untuk juara 1, dan jenis burung pada masing-masing kelas.

  • Kelas Jayakarta : Tiket Rp 1 juta, hadiah juara 1 Rp 25 juta. Jenis burung hanya murai batu.
  • Kelas Ronggolawe : Tiket Rp 400.000, hadiah juara 1 Rp 8 juta. Jenis burung murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, dan kenari standar.
  • Kelas EB-Odjoss : Tiket Rp Rp 300.000, hadiah juara 1 Rp 5 juta. Jenis burung murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, anis merah, dan pentet.
  • Kelas Ebod Vit : Tiket Rp 200.000, hadiah juara 1 Rp 3 juta. Jenis burung murai batu ring, lovebird A-B, kenari standar, kenari semi isian, cucak jenggot, dan anis merah.
  • Kelas E-Bodre : Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,2 juta. Jenis burung murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, cucak jenggot, ciblek, pentet, dan campuran impor.
  • Kelas CP Classic : Tiket gratis, hadiah juara 1 Rp 300.000. Jenis burung khusus branjangan.

Bagi yang berminat, pemesanan tiket bisa menghubungi Om Imut ( 0812 9072 050 ).

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

 Brosur Lomba Burung Berkicau JAYAKARTA CUP, Jakarta, 3 November 2013

—-

Info lebih lengkap bisa dilihat pada brosur. Silakan unduh brosurnya di halaman Brosur Lomba Burung. Klik saja link halaman tersebut, kemudian cari tulisan berjudul “Lomba Burung Berkicau Jayakarta Cup, Jakarta, 3 November 2013”. Jika sudah ketemu, klik judul tulisan tersebut sampai muncul gambar brosur ukuran besar. Nah, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.