Tampilan beda untuk Galeri dan Halaman Sahabat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Terinspirasi oleh web-web yang saya kelola di self hosting yang bisa menampilkan banyak tema/template dengan penggunaan sub-sub domain, maka saya pun bereksperimen membuat “Satu Blog dengan banyak tema/template” di blog ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Contoh tampilan yang berbeda adalah pada HALAMAN GALERI GAMBAR. Di “halaman” tersebut (bisa langsung di klik saja) saya mengupload banyak sekali gambar burung dan gambar/foto lainnya (yang akan terus saya tambah) dengan tampilan yang sama sekali berbeda dengan blog utama ini.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Contoh tampilan lain yang berbeda adalah pada halaman SAHABAT.  Di halaman ini, yang berbeda tampilan dengan blog utama, Anda bisa melihat nama-nama penggemar HALAMAN HOBI BURUNG KICAUAN DAN PENANGKARAN DI FB. Dengan mengklik nama atau foto di sana, Anda langsung diantar ke halaman teman bersangkutan di facebook.com.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Oke, hal ini saya buat agar Anda tidak jenuh dengan melulu melihat tampilan yang “ini-ini saja”.

Nah, untuk teman blogger atau yang suka iseng utak-atik blog, hal yang sama bisa Anda buat di blog Anda. Saran dan kritik Anda, sangat saya harapkan.

Salam ngeblog, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.