Silakan ikutan road show Yogya-Solo, dari KM Yogya ke Papburi Solo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Acara akhir pekan ini berencana ke mana? Kalau boleh saya sarankan, lakukan saja road show Yogyakarta-Solo. Kebetulan, pada Sabtu 8 Janurai 2011 ada acara latihan burung yang digelar Kicaumania.or.id Yogyakarta (KMYK) dan pada tanggal 9 Januari ada Lomba asyik menarik gaya lesehan Papburi Solo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut info yang disampaikan Ketua Papburi Solo, Om Puguh Laropstar via email ke Om Kicau, Papburi Solo memberikan hadiah pembinaan sebesar 1 juta rupiah untuk ditambahkan pada juara pertama BOB kali ini, sehingga pemenang pertama BOB akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 2.000.000 dari total hadiah sebesar 12 juta rupiah.

Pada kelas Q-maxs juga dibuka kelas Anis Merah, Kacer dan Cocak Hijau, hadiah sebesar 1 juta juga sudah menanti juara pertama pada kelas Anis merah.

“Ikuti dan raih kemenangan … jika belum terdaftar pada data 10 besar Kenari 2010, silahkan mengikuti terlebih dahulu kelas Olimpiade ataupun Ebod Canary untuk kemudian mendapatkan kesempatan langsung untuk mengikuti BOB dan meraih hadiahnya,” kata Om Puguh.

Berikut ini jadwal acara Latihan KMYK:

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara di bawah ini Jadwal Lomba Papburi Solo

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selamat ikut road show, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.