Murai batu BBK anakan Brajamusti dilelang, ikutan ya…

Mau pasang iklan di Omkicau.com, klik di sini

Murai batu anakan Brajamusti BBK Cilacap - 4Dikarenakan di Kalimantan tidak ada/jarang dibuka kelas murai batu Sumatera, pemenang hadiah murai batu Black Bird Keeping (BBK), Om I Wayan Raga (Bontang, Kaltim) melelang burung anakan Brajamusti yang sekarang sedang dalam kondisi ganti bulu trotol ke bulu remaja. Lelang dibuka dengan harga awal Rp. 2 juta.

Untuk info sekilas burung murai batu ini, silakan Anda membaca artikel ini: Om Kicau kebagian anakan murai batu Brajamusti BBK. Saat ini burung dalam kondisi ganti bulu trotol ke bulu remaja. Kondisi sehat wal afiat, tidak cacat fisik ataupun mental.

Berikut ini gambar-gambar (sekenanya) sekarang ini di rumah Om Kicau:

Klik masing-masing gambar untuk memperbesar tampilan.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

Dapatkan omkicau.com untuk Android dan IOS:

Aplikasi Android Omkicau.Com

Aplikasi IOS Omkicau.com

Anda ingin ikut? Lihat tata caranya di bawah ini.

1. Lelang terbuka untuk siapa saja. Dimulai sejak hari ini sampai dengan tanggal 2 November 2011 jam 20.00 WIB.

2. Bid/penawaran lelang naik dengan kelipatan Rp. 50.000. (Misalnya bid awal Rp. 2.050.000, lantas Rp. 2.100.000 dst).

3. Sebelum menuliskan penawaran di ruang komentar di bawah artikel ini, peserta lelang menuliskan nama dan alamat lengkap beserta nomer HP yang bisa dihubungi.

4. Penawar sejak awal hingga akhir lelang tidak boleh membatalkan penawarannya kecuali karena alasan yang bisa diterima secara umum. Jika ada pembatalan, tidak ada sanksi hukum, namun IP addres pengebid, alamat email dan nomer telepun serta komentar-komentar di blog ini akan diremove/banned permanen.

5. Jika pada akhir lelang pengebid/penawar tertinggi mundur, maka pengebid dengan harga di bawahnya dinyatakan sebagai pemenang, demikian seterusnya.

6. Pemenang lelang mentransfer uang pembelian langsung ke rekening Om I Wayan Raga dengan no rekening yang akan diberitahukan kemudian.

7. Pemenang lelang menanggung biaya pengiriman. Jika ada masalah teknis/kesulitan dalam hal pengiriman burung yang terbukti kemudian, maka hal itu akan dibicarakan secara internal dengan Om Kicau. Oleh karena itu, jika Anda ikut lelang, pastikan pengiriman burung ke alamat Anda bisa dilakukan, dan pastikan bahwa wilayah/provinsi Anda bukan provinsi yang menolak kedatangan unggas/burung dari kota/wilayah lain.

8. Karena tidak semua komentar di blog Om Kicau bisa langsung muncul, khususnya untuk pemberi komentar dengan nama dan alamat email yang belum pernah digunakan untuk mengirim komentar, maka jika ada harga sama untuk penawaran tertinggi, maka siapa di antara penawar yang duluan menawar dengan harga tersebut adalah yang menang dengan melihat jam dan tanggal si penawar memposting komentar setelah disetujui/di-approve.

9. Aturan main akan diperbaiki dengan berjalannya lelang, berdasar masukan peserta lelang sejauh tidak merugikan peserta lelang. Aturan poin nomer 9 ini saya buat karena saya belum cukup waktu untuk mengatur secara detil lelang ini.

PERHATIAN DAN MOHON PENGERTIAN UNTUK SOBAT SEMUA:

Komentar atas artikel ini hanya khusus untuk penawaran dan menanyakan kondisi burung. Komentar di luar itu akan diremove. Terima kasih.

Salam lelang, salam dari Om Kicau.

Update 02/11/2011 jam 20:47 WIB:

Akhirnya, pemenang lelang adalah Om Siswadi yang beralamat di Jl. KH. Dewantara, Rimbo Bujang, Tebo, Jambi.

Selanjutnya, Om Siswadi sudah saya kirimi nomer rekening Om I Wayan Raga untuk segera transfer uang sebesar harga burung yang dia ajukan. Sedangkan saya, cukup nanti dikirimi biaya pengiriman hehehe.

Demikian sobat, terima kasih atas partisipasi sobat semua.

Salam lelah eh lelang, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

33 Comments

    • iya nih om david, soalnya kemaren tuh murai bilang ma saya, ktny mo deket ma sodaranya yg udah duluan terbang ke jambi, hehe…smoga betah murainya dan bisa menjadi maskot di jambi,hehe…

  1. SOLLY-081328000277
    Jl.Mr.Iskandar XII/A No.23 Blora
    Maaf mau Nambah dikit lagi di angka 3.850.000 (Tiga Juta Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

      • mkasih om solly, sorry klo sya yg duluan dapet, om solly harus indent lg dari BBK, hehe…tp jgn kuatir om, kapan saya bosen, psti om solly dulu yg sya hubungi…good luck om…

  2. SOLLY-081328000277
    Jl.Mr.Iskandar XII/A No.23 Blora
    Maaf mau Nambah dikit lagi di angka 3.750.000 (Tiga Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

  3. Eko Rosid
    Jl. Kol. Sugiyono 20
    Sidomulyo RT 44/13 Sragen Sragen Wetan 57214
    081578458222
    Ikutan nawar 3.650.000
    smoga aja jodoh Om hehehe

  4. SOLLY-081328000277
    Jl.Mr.Iskandar XII/A No.23 Blora
    Nambah dikit di angka 3.550.000 (Tiga Juta Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Komentar ditutup.