Kejammnya ibu tiri tak sekejam juri lomba burung? Intemezo….

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Kejamnya juriBanyak sekali kicaumania yang mengeluh karena merasa sering dikerjai oleh juri di berbagai even. Setelah lomba, banyak di antara mereka yang kemudian mengumpat, bahkan tak jarang pakai protes dan marah-marah segala.

Namun, sebagian ada yang menyampaikan protes dengan cara yang kreatif yang membuat orang lain tersenyum-senyum. Contohnya Sigit WMP dari Klaten.

Merasa berulang kali dikerjai juri, saking marahnya Sigit mengaku pernah pula mengumpat di BBM. Sigit pun mengaku mendapat banyak dukungan. “Artinya mereka yang mendukung juga tahu, juga sering merasakan hal yang sama.”

Di luar itu, Sigit pun kemudian melakukan “unjuk rasa” dengan menggunakan media kaos. Kaos itu untuk pertama kali dipakai dalam even Valentine Jogja (12/2/2012). Jadi, bukan berarti hanya protes pada juri di Valentine, tapi ini adalah gambaran protes pada juri pada banyak lomba yang diikuti sebelumnya. Bergambar anis merah teler, di bawahnya ada tulisan kecil yang  cukup mencolok dan membuat yang membaca menjadi tersenyum.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

“Kejamnya Ibu Tiri, lebih KEJAM dikerjai juri,” begitu tulisan yang ternyata mendapat banyak acungan jempol dari kicaumania lain, pertanda mendukung dan setuju dengan pernyataan di kaos itu.

Cara protes gaya Sigit
Cara protes gaya Sigit

Ketidakpuasan terhadap kinerja juri bukanlah cerita baru. Banyak peserta merasa sering menjadi bulan-bulannya juri, karena mereka kerja tidak pakai hati nurani, tapi syarat dengan KKN.

“Terus terang saya juga sering merasa dikerjai, tapi tak pernahlah protes di lapangan. Protesnya ya dengan cara yang lebih cerdas dan mungkin santun, soal apakah mengena atau tidak, ya lihat saja. Sesungguhnya tak yakin juga para juri akan tersadar  dengan sindiran semacam ini, yang penting lega bisa mengeluarkan uneg-uneg,” kata Sigit WMP kepada Waca yang melaporkan untuk OmKicau.Com.

Bagaimana dengan Anda?
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

9 Comments

  1. Th 90an sy pserta lomba aktif, bhkn ikut tk Nas & Mega lomba di Mlg & skitarnya, burung yg bagus2 ya ada di juara ke 5 s/d 10, lomba di Unibraw sy coba jajaki lgi, eh tetap aja CALO JUARA sliweran ke pos juri, Yah lewat sarana ini akan kita perbaiki mutu lomba, SABAR

  2. Juri itu semuanya wedus gembel yg maruk duit…contoh di lomba valentine day di bekasi 2 minggu lalu…..pas lg di kelas LB juri memenangkan LB yg gacor bukan LB yg narik panjang…..juri semprul…sudah gak ada sportifitasnya …..

  3. ya..memang gk salah klo bnyak yg mengkritik juri…sprti yg sy alami wktu ada lomba di rampal,malang.sudah jelas nampak mata klo brng kwan sy yg gacor,,ee malah yg menang brng gntangan sebelahnya.pdhal brng tdi macet,,mngkin lg gk enk bdan kli ya…trnyata dmna mna burung tdi itu sudah biasa juara,,ntah juara sogokannya atau apa….

  4. bolehlah mas sigit kirim kirim ke depok>>> tinggal berhitung saja… hhahahaha…soalnya sy juga sering dikerjai tp tak bisa berbuat apa apa>. kalo bisa gambarnya murai mas… matur nuwunnn

Komentar ditutup.