Musibah menimpa Om Deni Rosdiana, waspalah untuk teman lainnya…

Malam-malam menengok FB, keterkejutan yang saya dapat. Berita datang dari Om Deni Rosdiana. Burung dan beberapa barang berharga lainnya dirampok orang. Saya pun tidak bisa berkomentar lebih jauh selain hanya mengatakan, “Tabah Om.” Dan waspadalah sobat, jangan sampai hal ini menimpa Anda.

Berikut inilah berita yang saya terima di dinding FB saya:

RAMPOK …..Ooh….. RAMPOK

Dari kotak kayu dan jeruji bambu inilah biasanya mengalun merdu bersahutan menyambut kedatanganku di rumah setelah seharian berpeluh keringat. Bukan lebay, tapi memang mereka lah obat ampuh dikala suntuk. 

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Skarang, kotak-kotak ini hanyalah saksi bisu atas aksi tangan-tangan jahil penuh angkuh tak berperasaan. Kurawat dan kubesarkan mereka dengan kasih sayang, tapi tangan kotor dan lusuh kalian telah ambil paksa dengan kasar. 

Ingin rasanya kepada Tuhan memohon dan berdo’a disetiap waktu agar tangan-tangan kalian diambil paksa oleh Tuhan sebagaimana kalian telah mengambil paksa mereka dariku. 

Tapi aku sadar bahwa aku serta segala yg kumiliki dan kalian beserta perilaku jahat kalian adalah milikNya jua. Oleh karena itu, segalanya kuserahkan pada Mu ya Allah.

Andai kalian sempat baca tulisan ini, ketahuilah bahwa, segala yg telah kalian ambil adalah aset kesayanganku. Jika kalian hendak menjualnya, inilah price list yg harus kalian pertimbangkan :
4 kenari merah = Rp. 3,2 jt
5 Kenari F1YS = Rp 7,5 jt
2 Kenari YS ring DKB = Rp. 8 jt
1 Anis merah = Rp. 1,5 jt
1 Cucak Rawa = Rp. 5 jt
2 Murai Batu Jantan = Rp. 30 jt
3 Murai batu betina = Rp. 4,5 jt
1 Jam tanganku = Rp. 1 jt
2 Perhiasan cincin berlian = Rp. 5 jt
1 Digital kamera Sony = Rp. 1,75 jt
Cash Money = Rp > 4 jt
Total = 68.250.000

Jiwa raga kalian telah kalian abdikan digelepan malam demi kejahatan. Aku percaya bahwa kalian tidak benar-benar jahat seperti iblis, maka bertaubatlah. Berjanjilah bahwa ini adalah untuk terakhir kalinya kalian melakukannya.

Akhirnya, aku hanya bisa berdoa, agar uang yang kalian dapatkan dari nilai jual itu, seberapapun besarnya, semoga bermanfaat. Bukalah kios burung agar jalan hidup kalian menjadi lebih baik. 

Satu hal yg kuminta kepada kalian, serukan kepada kawan-kawan seprofesimu, agar jangan pernah kembali lagi mengampiri rumahku.

Sisa-sisa my bird-farm Om Deni Rosdiana
“My Bird Farm” inilah judul yang diberikan Om Deni Rosdiana untuk sisa-sisa yang ditinggalkan perampok

Ya itulah ceritanya. Bagaimana cerita selengkapnya? Saya tidak bisa mericinya. Tetapi inilah komentar dan tanggapan Om Deni atas postingannya tersebut:


    • Tandai Sebagai Spam

      Tiyo Nerut turut prihatin om

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Miftah Farid Satya aduuh om saya ikut prihatin…..sabar ya om Allah pasti mengganti lebih dari yang sudah hilang om…….

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • M Fahri April sabar om,buat pelajaran…

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Bayu Belajar Kicau Turut prihatin smg mas deni tabah dlm menghadapi ujian dari Allah, dan mendapat ganti yg lebih besar lagi dari Allah, sabar ya mas….

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Samudra Andalas turut prihatin om…. semoga kelak ada hikmanya di balik semua ini

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Dian Ardian Malang turut prihatin pak…

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Yusuf Nurwidodo smga dbrikan pnggantinya dan rezeky yg lain pak…

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Feri Rosidin turut prihatin pa..

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Gembor Lola Turut berduka 0m atas musibah yg menimpa’y.smga mgkin Allah pny rencana lain dbalik smua itu.

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Ledi Haryadi Aduuh Kang, ngiring prihatin, mugia sing kagentosan

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Rio Nny Zed Turut Prihatin Om atas cobaan yang menimpa Om Deni Rosdiana . . . . semoga mendapat ganti dengan yang lebih besar . . . . Amin

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Wandy Feridyan Turut prihatin ya om…

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Opix Pallermo Innalillahi wa inna ilaihi raji’uun… Turut prihatin, Kang.

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Ferdinand Cahyo Gantiro Turut prihatin Om Deni

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Jaya Saputra Kenapa um…..
      Kok bisa gitu

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Thoyib Gallus Varius ikut prihatin dan smoga mndpt ganti yg lbh dri yg sdh hilang…….

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Lukman Kurniawan turut prihatin om..semoga lekas dapet gantinya

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Canary Vna Farm Saya prihatian, atas kejadian yg menimpa om Deni…. Semoga om mendapat ganti yg lbh….. @ lbh……

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Joe Mahameru ya Allah…… yg sabar om,

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Melvin Harliandi turut prihatin pak…semoga dpt penganti yg lbh berlimpah..!

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Gatot Maura Sabar ya om…… jgn lupa lapor polisi om

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Yamaha Jakarta Semoga Allah SWT memberikan berkah n kenikmatan yg lebih setelah kejadian ini..

      6 jam yang lalu · Suka ·  2
    • Gembel Lewo turut prihatin om smg tabah…

      6 jam yang lalu · Suka ·  2
    • Hendra C Purwandi sabar ya om… semua pasti ada hikmahnya dibalik kejadian ini… iklas dan tetep semangat utk menyalurkan hobi breeding nya…

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Coco Mania Turut prihatin atas musibah yg menimpa Om.. Smg ada rencana baik Tuhan di blk kejadian ini.

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Hwang Wen Sen Turut prihatin om deni
      Ttp semangat y om,
      Hari esok msh panjang utk mendapatkan yg lbh baik lg…. Ttp semangat om

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Bobby Sumbogo Semoga allah bisa mengembalikan yg hak nya om deni lagi, dalam bentuk apa pun Amin

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Firdaus Al Zeust dbalik kjadian buruk psti ada kjadian baiknya om…kita ambil hikmahnya aja…turut prihatin ya om…

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Melvin Harliandi memang lg kosong bgt pak rumah???bs sapu bersih gt rampok nya.

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Henz Dhemen Piaramanoch maling alay..,smpe hbs smua diambil’y.,ikut prihatin om…emg kejadian’y kpn om?

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Tomi Cell Turut prihatin om, semoga cepat mendapat ganti yg lebih, amien

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Rully Irianto Sutrisno Turut Prihatin Pa,
      Kalau bs posting foto burungny sapa tau ada yang dapet…

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Deni Rosdiana Kejadinnya td malam, senin dini hari. Perkiraan mulai operasi pkl 02. Sebab pkl 01 sy masih FBan. Klo saja pembantu ga keburu bangun, bisa habis semua burung-burung.

      6 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Firdaus Al Zeust udh harus pke anjing pengaman tuh om…biar lebih tenang lg

      5 jam yang lalu · Suka
    • Vhick’z Pria Nursandi trut prihatin atas kejadian Чª♌б menimpa om..
      Sabar dan ikhlas semoga tuhan menggantinya dg hal Чª♌б lebih…

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Hendra C Purwandi berarti rumah dlm posisi ada orangnya ya om? berarti pelakunya pernah main kesana… paling tidak dlm 1minggu terakhir…

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Deni Rosdiana Om Rully : Salah satu video murainya ada di album sy. Saat itu masih pakai kandang kotak krn baru dateng dalam kondisi dorong ekor.

      5 jam yang lalu · Suka
    • Deni Rosdiana Di rumah sedang lengkap Om Hendra C Purwandi. Kayanya seh sudah target lama….

      5 jam yang lalu · Suka
    • Feri Rosidin mun kengeng tah jalmina.. saya hayang nonjok tah..

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Hendra C Purwandi temen disolo kemarin juga sama om… ada tamu yg tanya2 betina kn tapi gak beli… dlm semalam habis semua kn nya…]

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Rully Irianto Sutrisno Pa nyimpen bururngya dmn?
      pake ring Pa semua burungnya?
      ya di kondisikan saja Pa,bwt tmn2 sapa tau ada yang nemu Pa…
      Di Ihtiaran Pa…
      Sabar Pa,saya jd inget almarhum Bapa saya,pny Titiran yang mantep2 byk yang nawar,eh sama ke palingan ,,
      1 minggu d rawat d rumah sakit..

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Bobby Sumbogo Om deni si malingnya uda ngincer murainya mungkintuh! Emang tkp nya daerah mana? Sapa tau dijualnya masih di daerah dekat2 sana jg

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Deni Rosdiana Bekasi Om (ujung Harapan) Om Bobby Sumbogo.
      Om Rully Irianto Sutrisno : Rata -rata pake ring, tp untuk kenari dan F1YS sy lupa nomornya, soalnya kan sudah banyak yg berpindah tangan. Klo Anis itu Anis Bali ring Om Wayan Supantia, Murainya Ring Om Darco

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Samsuri Sam Ikut prihatin om…smoga ad penggantnya yg lbih bsar&manfa’at..

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Hendra Gunawan Turut berduka ya om,semoga pencurinya Mendapatkan ganjaran yg setimpal,ikhlaskan om semoga mendapatkan ganti yg lebih baik.

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Samsuri Sam Tkp mana om?siap th bs bantu..

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Malik Kundang Inna lillaahii wa inna ilaihi rojiun..
      Om deny, Sy turut prihatin dan jg takjub dgn kbsaran hati om deny.smoga mgiringi anda mjd orang yg besar dan smoga Alloh menggantinya berlipat2..

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Deni Rosdiana Di Bekasi Om Samsuri Sam

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Shindu Tukang Wira Wiri Saya paling benci N sebel sama tangan2 jahil sperti mereka, semoga mereka mendapat balasan yang sama atau lebih
      Dan mudah2an om deni mendapatkan gantinya yg lebih dari ituTurut prihatin ya om

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Bobby Sumbogo Sabar om kalo buat bekasi kemungkinan tar saya kontak temen2 di daerah tambun sapa tau aja ada tukang tadahnya!! Coba om deni 2minggu lagi pantau di latberan cobra tambun sapa tau uda mulai muncul

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Deni Rosdiana Ok siap Om Bobby sumbogo. Mks.

      5 jam yang lalu · Suka
    • Samsuri Sam Biasa dia jual d psar brung..tp d pinggir jlan..@Deni..jauh om dr rmahku..yg sabar,mungkin in coba’an om..biasnya akan mendptkan rizki yg lebih bsar..&lebih mtang untk menyikapi kdepanya…

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Deni Rosdiana Amiiin….

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Serius Marwolol Siahaan sadis bnget nih maling……………….

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Deni Rosdiana Targetnya burung Om, tp ada barang yg mudah diambil disikat juga tentunya.

      5 jam yang lalu · Suka
    • Serius Marwolol Siahaan kayanya da di gambar sebelum nya nih om…..pasti org yg tau situasi tempat om ……

      5 jam yang lalu · Suka ·  2
    • Deni Rosdiana Sepertinya seh begitu Om Siahaan…

      5 jam yang lalu · Suka
    • Irvan Sadewa Alhamdulillah.!! Om Deni Rosdiana beserta keluarga masih diberi perlindungan dan diberi kesehatan. Burung dan harta benda masih bisa kita cari, tapi mendengar om Deni dan keluarga sehat wal afiat adalah berita yang paling membuat kita semua bahagia.

      5 jam yang lalu · Suka ·  4
    • Serius Marwolol Siahaan iya kalo dr kaca mata aku sih om…..tp di balik itu smua ada rencana lain buat om dr yg diatas mungkin om akan di berikan rejeki yg lbh dr materi yg hilang skrg aminnnnnnnnnn

      5 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Deni Rosdiana Alhamdulillah Om Irvan Sadewa.
      Betul Om burung dan barang masih bisa di cari. Malah burung yg tersisa masih banyak Om.

      5 jam yang lalu · Suka
    • Adit Aja Deh Bused dah, keterlaluan tuh… semoga pak Deni Rosdiana mendapatkan rezeki yang berkah setelah kejadian ini dari Allah SWT… Amin

      5 jam yang lalu · Suka ·  3
    • Deni Rosdiana Amiiinnn

      5 jam yang lalu · Suka
    • Irvan Sadewa Benar om Deni Rosdiana. Mari kita berbaik sangka dahulu kepada siapapun terlebih kepada Sang Pencipta. Tidak ada kejadian dalam hidup kita yang terjadi secara kebetulan, karena semua sudah ada skenario untuk kebaikan kita dikemudian hari.

      Semua kita pasti pernah merasakan kehilangan dan musibah yang pernah menimpa om Deni. Kita semua tahu apa yang om Deni rasakan. Kita semua juga ikut sedih dan ikut prihatin.

      5 jam yang lalu · Suka ·  5
    • Deni Rosdiana Pukul 03 dini hari terbangun krn teriakan pembantu. Langsung nyisir wilayah sekitar. Hasilnya nihil, yg ketemu cuma kandang ksong dikebon . Setelah itu dudk termangu merefleksi diri, jangan-jangan ini adalah sebuah peringatan dari segala dosa dan salah. Pagi-pagi, satu persatu anggota keluarga beraktifitas seperti biasanya. Brkt duluan istri, disusul oleh anak dan keponakan sekolah. Saat sy berangkat, lihat pembantu sudah ngepel seperti biasanya…… duuuuuuh rasanya legaaaa banget.

      Kesedihan sy berganti sy mengingat nasib 20 ekor burung yg dibawa paksa pake karung (dugaan)……. hiks hiks….Jangan sampe mereka mati sia-sia.

      5 jam yang lalu · Suka ·  2
    • Budhiyana Canary Turut prihatin om Deni Rosdiana, semoga dapat ganti yg lebih dari kehilangan sekarang

      4 jam yang lalu · Suka ·  1
    • Jeany Huginy aduh den turut prihatin ya…. keun anggap sedeka k deny sing kenging anu langkung ageung rejenika ti gusti Alla amiiiin….

      3 jam yang lalu · Suka
    • Sigit Gunanto Biar sabar dan tawakal ya Om…semua itu ambil hikmah nya . Semoga om Deni mendapat rezeki yg lebih banyak dari Allah sebagai gantinya …aamiin .

      3 jam yang lalu · Suka
    • Sapto Tjahyo Wibowo saya aja yg khilangan seekor brung aja kepikiran trusss,gmn klo si om ya..?
      tetep semangat om!!

      2 jam yang lalu · Suka
    • Honda Jakarta Alhamdulillah om.. Masih disayang Allah SWT… Semoga dkasih rezki yang berlimpah setelah kejadian ini serta kesehatan untuk keluarga om Deni Rosdiana

      2 jam yang lalu · Suka
    • Alfian Kicauku Kenari Turut berduka bang….

      41 menit yang lalu · Suka
    • Dadan Darmana Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un… Kok bisa ambil banyak begitu Kang Den ? Sabar dan ikhlaskan ya…

      36 menit yang lalu · Suka
    • Abah Murai Ilut prihatin Om Deni, Tapi tetap semangat ya, semoga segera mendapatkan ganti limpahan Rizki dan ganti momongan 2 yg baru, tapi jangan lupa ditambah pengaman markasnya….

      27 menit yang lalu · Suka
    • Duto BirdVit II Tabah Om. Hanya itu yang bisa saya sampaikan.

      6 menit yang lalu · Suka

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

37 Comments

  1. waduh om Deni, ane dari Pandawa Team Bandung turut berduka om, semoga cobaan ini tidak menimpa kembali dan tidak menimpa rekan-rekan lainnya.. serta bagi yang doyan mengambil hak orang lain segeralah TOBAT, karena hukum karma itu lebih kejam dari apa yang telah anda lakukan… tidak menimpa anda tapi bisa ke anak anda… bertobatlah engkau wahai perampok!!!

  2. pasti Tuhan sedang punya rencana yang laen untuk om DENI, sebab DIDALAM SUATU KERUGIAN PAAASSSTIII ADA KEUNTUNGAN YANG SEBANDING….. yang penting selalu IKHLAS dalam menerima cobaan hidup ini….. sabar Om….memang berat banget pada awalnya……

  3. Saya baru baca kisah Om Deni ini, sama seperti yang saya alami 4 atau 5 hari yang lalu yang saya ceritakan juga disalah satu Web serupa, jujur tak ada satu hal pun di dunia yang bisa mewakili betapa perasaan yang kita alami, namun dengan membaca berita ini pikiran saya justru jadi terbuka..Bila saya kehilangan 1, Om Deni 18! Anggap Saya telah kehilangan uang 1 juta, Om Deni???
    Sungguh ini cobaan-Ujian Tuhan untuk meningkatkan derajat manusia, namun sangat besar harapan saya agar Om Deni senantiasa berserah diri, agar Pihak berwajib serius menanggapi kasus ini, agar kawan-kawan belajar lebih waspada lagi, dan agar mereka yang sesungguhnya telah menganiaya diri mereka sendiri sadar, bahwa tak ada satu hal pun di atas bumi dan di dalam akhirat nanti yang akan mentolelir kejahatan semacam ini: BERTAUBATLAH SEGERA!

  4. Meski baru mendengar kabar hari ini, saya turut prihatin yang menimpa om Deny, mudah2han akan selalu ditambah nikmatnya dan yg melakukan perbuatan tidak terpuji itu insyaf dan bertaubatlah.

  5. Terima kasih tiada terhingga kepada Om-om, tante-tante yg telah turut bersimpati. Do’a dari rekan-rekan semua adalah theraphy agar sy maikn sadar bahwa ini adalah sebuah teguran dari yang Maha Kuasa. Suportnya telah mebangkitkan semangat baru buat agar sy makin bersemangat mengelola rumah burung. Buktinya skarang sy tengah membangun 12 kandang lagi untuk kandang penagkaran kenari.

  6. sabar ya om deni, TUHAN baru memberikan cobaan , tp yakin aja om, TUHAN pasti akan memberikan yang terbaik bt om deni dan sekeluarga… ok.,,,,,,, ok,,,,,,,, tetap semangat….

  7. Ikut prihatin om……semoga Allah menggantinya yang lebih baik……semoga kita bisa memetik hikmah nya atas kejadian itu…

  8. Tetap sabar dan tabah,.semoga ini hanya ujian dari Allah SWT…Insyaallah….Allah akan memberikan balasan atau pengganti yg lebih baik…dan orang yg telah melakukan kejahatan semoga diampuni dan diberikan jalan yg terang untuk mengembalikannya..Amin…

  9. kita smua memang cuma bisa bilang sabar..tabah..turut berduka & semoga diberi ganti yg lebih…!!!
    sm jg sprti saya…ga beda jauh…yg hilang apakh akan kmbali..??? INSYA ALLAH
    tp yg terpenting skg kita smua…hrs lebih waspada…
    terlebih para pecinta burung…&…seharusx skg kita berdo’a bersama…semoga hamba ALLAH yg mndpt musibah diberikan rezeqi yg baroqah,kselamatan & kesehatan sekeluarga…amin…amin yaa robbal allamin..
    dan smoga yg mendo’akan jg mendptkan besar rasa syukur serta kenikmatan yg tak terhingga dunia & akhirat
    dr ALLAH SWT.
    terima kasih..

    tetap semangat om deni rosdiana…sukses & sehat selalu.
    ……..SALAM KICAU INDONESIA……..

  10. hukum karma tlah berjalan percaya sama alloh maha mengetahui atas perbuatan kalian yg mengambil paksa burung kesayagan orang lain……. pencuri pencuri rendah sepertini nantinya kena karma yg lebih kejam .
    saya merasakan pernah kehilanggan burung ke sayaganku juga sagat sedihh

  11. jarjit n family trut brduka atas apa yg mnimpa um. . Atas kjadian trsbut smga um dpat lbih. . Krn tiap msibah pzti ada hikmah’y. . Tetap smngat um. .

  12. Turut prihatin om Deni..smoga Allah akan membalas smua perbuatan para maling & sindikatnya dengan balasan yang lebih….aminn..YRA.

  13. Insya’ Alloh.. musibah adalah cobaan yang diberikan Alloh…
    maka… bersabarlah dan bertawakallah….
    karena dibalik musibah Insya’ Alloh ada hikmah…
    Amiin…

  14. sabar om.. selelu ada hikmanya cm kita belum tau apa itu… sabar om yach mudah mudahan di kasih monongan yang lebih….amien………..(itung-itung tabungan di akherat om)

  15. Semua itu pasti sudah diatur olehNya dan itu adalah sebuah awal dan pasti akhirnya anda mendapat ganti yang lebih dari itu, percayalah.
    Semua segala kebaikan akan di ganti dengan yang lebih baik dan keburukan akan tidak abadi.
    Jangan menyerah om…… bangkit lagi…..

  16. seperti teman-teman yg lain… hanya bisa berdo’a buat om Deni.
    percayalah Allah maha tau dan memberi sesuatu dengan hikmah yg terpendam d dalamnya

  17. kacau nih
    makin kesini rampok makin merajalela
    baru 2 bulan yang lalu di daerah rumah bokap kasus yang sama di rampok tapi gak di bawa kandang.

    huhuhu turut berduka yah om Deni, semoga om deni dapet ganti yang baru, dan di limpahkan rezeki yang melimpah….

    SEMOGA yang ngerampok kenak KARMA deh.

    buat kita semua kudu extra hati-hati berarti
    gak boleh neh ninggalin rumah kosong bener bener
    huhuhu

  18. sabar ya om… semua yang kita miliki bukanlah milik kita… tapi berupa titipan dari Nya…. kalupun semua hilang berarti kita tidak punya apa-apa seperti kita pertama klai hadir di dunia ini… semoga musibah yang menimpa diganti dengan kebaikan olah Nya…. Amiin…

  19. Sabar ya om,,,,insya Allah, kalo kita sabar dan iklas Allah akan mengganti yang jauh lebih baik dan akan lebih bermanfaat bagi kita, amin

Komentar ditutup.