Kicaumania berbagai blok siap menuju Mr Donk Cup 2 Jogja

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Andy DonkPerwakilan berbagai kawasan dan blog diberitakan sudah siap meramaikan gelaran lomba burung Mr Donk Cup 2, pada 8 April 2012 di Purawisata Jogjakarta. Siapa saja mereka? Apakah Anda ada di antara mereka?

Ya, pada 8 April nanti Kota Gudeg akan kembali semarak seiring digelarnya lomba burung berkicau tingkat nasional Mr Donk Cup 2. Lomba yang dipromotori Andy Donk ini memang digadang-gadang menjadi ajang pemanasan terakhir sebelum para kicaumania turun ke PresCup 2 di Parkir Timur Senayan, 29 April 2012 nanti.

Persiapan panitia, menurut Andy Donk, boleh dikatakan sudah 100%. Pesanan tiket yang sudah masuk pada pekan lalu ke panitia, sebagaimana ditulis BnR, pada pekan lalu saja sudah mencapai 80%. Pesanan ini merata dan semua blok.

Andy Donk
Andy Donk

Dari Sumatera dipastikan akan turun pemain-pemain kawakan seperti Mr Khadafi Lampung, Paksi Metro Team, H Rico, Mr. Anen Paten, Ramadhan Bintang Aceh dan masih banyak lagi lainnya.
Dari Jabodetabek dan Bandung juga banyak yang sudah pesan tiket. Dari Kalimantan turun gaco-gaco terbaik Drs Suprojo WS yang dikawal Agus Nasa dan Chandra Pontianak yang dikawal Teddy Salatiga. Dari blok timur akan turun duta Singo Edan yang belum lama berselang bikin gelaran dan juga dari Bali.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Sedang dari blok tengah sudah pasti didukung Mr Bagiya SH sebagai Duta PA IX dan HB X,” jelas Andy Donk menanggapi pertanyaan awak BnR yang berkunjung ke rumahnya yang asri penuh dengan kicauan merdu puluhan burung peliharaan.

Lomba ini telah dirancang untuk memberikan yang terbaik bagi semua peserta. Tiket juga terjangkau untuk semua kalangan yaitu mulai dari 200 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah. Untuk tiket paling mahal adalah 200 ribu rupiah. Juara pertama akan mendapatkan hadiah gede yaitu 5 juta. Tiket 150 ribu rupiah akan mendapatkan 2,5 juta rupiah, 80 ribu mendapat 1,25 juta dan tiket 50 ribu rupiah akan mendapat hadiah 600 ribu rupiah. Selain itu akan ada hadiah tambahan berupa Helm Alice dari Piala Cristal Mr. Donk Cup 2.

“Selain hadiahnya mewah, kedatangan pemain-pemain besar dari luar kota ini juga memiliki seabrek tujuan khususnya dalam menghadapi PresCup 2. Jadi selain berlomba, mereka juga bakal memantau gaco-gaco prospek, di mana selama blok tengah dipercaya sebagai gudangnya bakalan gaco dahsyat di Nusantara,” tambah Andy Donk.

“Untuk para pemesan tiket, boleh menukarkannya di Purawisata (THR) Jogja pada hari Sabtu (7/4) bertepatan dengan konser musik Boys n Root di lokasi yang sama. Itung-itung sambil menunggu proses penukaran tiket, para kicaumania akan disuguhkan hiburan musik dari BnR Community,” kata Ari Kancil yang dipercaya Andy Donk menghandel pesanan tiket Road to PresCup Yogyakarta.

“Bagi kicaumania Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Bali, Jawa Timur, Kalimantan dan Jawa Tengah, kami ucapkan selamat datang dan berlomba. Bagi para pemain siap mengorbitkan gacoannya semoga sukses,” ujar Andy Donk. (BnR)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

6 Comments

Komentar ditutup.