Membawa 25 jagoan, KMYK meluncur ke KM Cup VI dengan bus

Demi persaudaraan dan kekompakan, komunitas KicauMania.or.id Yogyakarta (KMYK) menggalang anggota dan simpatisannya untuk berangkat bersama-sama menuju KM Cup VI di Ungaran pada 3 Juni 2012 dengan menyewa bus.

Om MacMacarius Sukoco yang mengkoordinir pemberangkatan menuju KM Cup VI mengatakan saat ini sudah ada 20 orang yang siap berangkat, dengan jumlah jagoan sekitar 25 ekor burung. “Selain alasan untuk lebih menjalin kebersamaan dan kekompakan, juga dengan pakai bus, muatnya jelas lebih banyak, kalau dihitung-hitung pun lebih hemat ketimbang berangkat sendiri-sendiri.”

Namun memang sebagian lebih memilih berangkat sendiri-sendiri. “Ada yang pakai kendaraan sendiri tetapi berangkat bareng beriringan, ada pula yang karena mungkin punya keperluan lain, berangkatnya tidak bisa bersamaan, ada yang lebih siang, bahkan ada pula yang berangkat hari Sabtu. menginap. Tapi di sana kita kompak memakai bendera KMYK.”

Dari sekitar 25 jago yang dibawa rombongan,  12 di antaranya adalah pleci. Om Mac mengaku tak ada target khusus, apalagi menyangkut target juara. “Kalau berharap, tentu ya, tapi nomor satu kita harus saling mendukung evennya KM, juga di sana kita janjian dengan banyak teman dari berbagai kota atau daerah. Ini kesempatan langka dan mahal, jadi harus kita anggap penting untuk berangkat,” kata Om Mac sebagaimana dilaporkan Waca untuk OmKicau.Com.

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM

Untuk mematangkan rencana ini, koordinasi terakhir akan dilakukan Sabtu 2 Juni sore di Taman Kuliner, sekaligus untuk latihan rutin.

Rombongan akan berangkat Minggu pagi 3 Juni dari terminal bus Jombor, Sleman.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

2 Comments

Komentar ditutup.