Membawa 25 jagoan, KMYK meluncur ke KM Cup VI dengan bus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Demi persaudaraan dan kekompakan, komunitas KicauMania.or.id Yogyakarta (KMYK) menggalang anggota dan simpatisannya untuk berangkat bersama-sama menuju KM Cup VI di Ungaran pada 3 Juni 2012 dengan menyewa bus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Om MacMacarius Sukoco yang mengkoordinir pemberangkatan menuju KM Cup VI mengatakan saat ini sudah ada 20 orang yang siap berangkat, dengan jumlah jagoan sekitar 25 ekor burung. “Selain alasan untuk lebih menjalin kebersamaan dan kekompakan, juga dengan pakai bus, muatnya jelas lebih banyak, kalau dihitung-hitung pun lebih hemat ketimbang berangkat sendiri-sendiri.”

Namun memang sebagian lebih memilih berangkat sendiri-sendiri. “Ada yang pakai kendaraan sendiri tetapi berangkat bareng beriringan, ada pula yang karena mungkin punya keperluan lain, berangkatnya tidak bisa bersamaan, ada yang lebih siang, bahkan ada pula yang berangkat hari Sabtu. menginap. Tapi di sana kita kompak memakai bendera KMYK.”

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dari sekitar 25 jago yang dibawa rombongan,  12 di antaranya adalah pleci. Om Mac mengaku tak ada target khusus, apalagi menyangkut target juara. “Kalau berharap, tentu ya, tapi nomor satu kita harus saling mendukung evennya KM, juga di sana kita janjian dengan banyak teman dari berbagai kota atau daerah. Ini kesempatan langka dan mahal, jadi harus kita anggap penting untuk berangkat,” kata Om Mac sebagaimana dilaporkan Waca untuk OmKicau.Com.

Untuk mematangkan rencana ini, koordinasi terakhir akan dilakukan Sabtu 2 Juni sore di Taman Kuliner, sekaligus untuk latihan rutin.

Rombongan akan berangkat Minggu pagi 3 Juni dari terminal bus Jombor, Sleman.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. INDAHnya keBERSAMAan”,kpn sy bs ikut lombanya kicaumania ya???,apa lg ktmu para suhunya KM…msh ngimpi kyknya.”

Komentar ditutup.