Berkepala dua dengan tiga paruh, kasihan benar burung ini

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Burung berkepala dua paruh tigaBurung berkepala dua dan tiga paruh ini malang benar nasibnya. Akibat ketidaksempurnaan paruh, dia tidak bisa makan sendiri. Padahal pada saat sama, sang induk sudah tidak mau menyuapinya.

Cerita burung usia muda yang malang itu bermula ketika April Britt – penduduk Northampton, Inggris – menemukannya bertengger di dekat pangkal pohon

Burung berkepala dua
Burung berkepala dua, tidak bisa makan sendiri dan sekarang entah berada di mana….

Britt mengatakan, ia menemukan burung unik tersebut dekat pangkal pohon. Wanita berusia 65 tahun itu pun segera memotretnya kemudian masuk ke dalam rumah. Begitu Britt kembali, burung itu sudah berada di tanah.

Khawatir dimangsa kucing milik tetangga, Britt pun menaikkan kembali burung itu ke atas pohon. Namun sayang keesokan harinya burung tersebut telah lenyap dan ia tetap mencarinya di sekitar rumah. “Aku akan bahagia jika dia bisa tetap bertahan hidup,” ujar Britt seperti dikutip wowkeren.com.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Wanita ini khawatir karena burung itu tidak bisa makan tanpa bantuan dari induknya. Paruh tengahnya tidak dapat berfungsi normal sedangkan dua lainnya mungkin tidak dapat terhubung ke tenggorokan si burung.

Seorang anggota perkumpulan perlindungan burung mengaku kaget setelah melihat foto burung langka itu. Ia menduga kemungkinannya untuk hidup sangat kecil. Pasalnya, sang induk diyakini tidak akan mau merawatnya padahal kondisi si anak burung lemah. (*)
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments

  1. seandainya msih hidup n sudah besar mungkin kicauanya bagus banget kali ya bisa langsung ngeluarin 3 suara sekaligus………….!!!! salam kicau mania……

Komentar ditutup.