Omkicau.com website resmi Lomba Burung Piala Raja 2012

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Website Resmi Piala Raja 2012Panitia Lomba Burung Piala Raja 2012 sepakat menjadikan omkicau.com sebagai website resmi Piala Raja. Kesepakatan terjadi antara omkicau.com dengan Sigit Del, mewakili panitia.

Sebagai website resmi, omkicau.com akan mempublikasikan semua informasi terkait Piala Raja baik yang bersumber dari Panitia seperti pengumuman resmi, data pemesan serta tiket terpesan setiap harinya, dan pada hari H (8 Juli 2012), juga data juara, atau informasi yang digali secara mandiri oleh omkicau.com.

Panitia Piala Raja 2012
Panitia inti Piala Raja 2012 – dari kiri Sigit Del, Bambang Wisnu, Yosi, Bagya dan Samsulhadi

Update informasi akan dilakukan setiap hari, atau bisa jadi malah lebih sering tergantung tingkat kebutuhan dan pentingnya informasi bagi pembaca. Untuk informasi yang digali secara mandiri, bisa berasal dari calon peserta, tentang kesiapan,  tips menjelang berlaga di Piala Raja, atau info lain terkait lomba dari tiap peserta.

Intinya semua informasi yang berbau Piala Raja akan disajikan secara secara menarik dan berkesinambungan, tanpa putus. Tidak menutup kemungkinan, informasi juga bersumber dari para pembaca yang bisa disampaikan kepada redaksi OmKicau.Com melalui email admin@omkicau.com.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Semakin banyak sumber informasi, tentunya akan semakin membuat kaya informasi yang kami olah, dan diharapkan semakin menarik dan ikut mendukung suksesnya pelaksanaan Lomba Burung Piala Raja 2012.

Profile omkicau.com

Website Resmi Piala Raja 2012
Logo OmKicau.Com – website resmi Piala Raja 2012

Omkicau.Com saat ini menempati posisi 1 sebagai website hobi burung dan agrobisnis di Indonesia yang ditunjukkan dengan posisi pagerank pada poin 4, dengan unique visitor 15.000-an/hari dengan kunjungan per hari pada kisaran 40.000.

Resmi menjadi website burung dengan domain omkicau.com sejak 23 April 2009, saat ini ada sekitar 23.000 fans omkicau.com di facebook.

Anda bisa mengubungi atau mengirim informasi seputar Piala Raja atau informasi terkait lainnya ke redaksi omkicau.com melalui email admin@omkicau.com dan/atau redaksi@omkicau.com.

Didukung SKL BirdFarm

Dipl. Ing. H. Syamsul Saputro
Dipl. Ing. H. Syamsul Saputro

Dalam operasional harian terkait posisi sebagai website resmi Piala Raja 2012 ini omkicau.com didukung oleh SKL Bird Farm, Jatibarang, Indramayu dengan webisite-nya di sklbirdfarm.com.

SKL Bird Farm milik H Syamsul Saputro adalah Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung dengan program budidaya murai batu, jangkrik, semut rangrang , pusat “pelatihan burung”, pusat pelatihan penangkaran burung dan pengembangan agrowisata burung. Kesemuanya diwujudkan secara bertahap berkelanjutan.

SKL BF menyediakan sarana untuk keperluan budidaya burung, pemasaran dan konsultasi yang ideal, baik ketersediaan lahan, sumber daya manusia dan prasarana pendukung lain.

Toko Mas Shakila Putra, Jalan Ahmad Yani No. 37 – 70 Jatibarang, Indramayu. Telepun: +6281220072191 +6285224498591

Salam sukses kicaumania Indonesia.

SKL BF Support Piala Raja 2012
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

7 Comments

  1. Hebat tenan …………. Selamat Oom Duto ! Semoga teman-teman Dewa 99 BC Sidoarjo nanti hadir kembali di Piala Raja. Sukses Oom Kicau & Sukses Piala Raja

  2. Selamat buat om Duto dengan omkicau.com-nya yang telah dipercaya oleh tim panitia Piala Raja sbg official website-nya. Terus berkicau, om!! 🙂

Komentar ditutup.