Dewa Ruci Cup Palembang jadi ajang pembuktian performa top kacer Speed Racer

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah pulang tanpa membawa trophy juara di Bumi Persada Fallah Lampung 2 September 2012, Adrie yang merawat kacer Speed Racer di Bangka pun langsung menyiapkan jagoannya dengan sebaik-baiknya. Adrie merasa yakin, pada penampilan terbaiknya, kacer yang dia mekaniki bisa mematahkan perlawanan Charly, jagoan milik Andre Susanto atau lebih dikenal sebagai Andre Obelix dari Jambi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba ketika digelar Lomba Burung Dewa Ruci Cup IV Palembang, Minggu 16 September 2012. Hasilnya pun nyata, empat kali turun, juara 1, 1, 1, dan 2. Hasil ini juga mengantar  B-16, bendera dari H. Sadat, meraih juara umum SF.

Soal perfoma dan keunggulan kacer Speed Racer, menurut Adrie, tak perlu diceritakan lagi sebab para kicaumania, khususnya yang datang ke Dewa Ruci, atau yang pernah melihat penampilan Speed, pasti sudah tahu seperti apa kualitas dan kedahsyatan dari  Speed Racer.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dan even Dewa Ruci juga menjadi salah saatu pembuktian siapa yang menjadi  Raja Kacer-nya Sumatera.

ADRI BANGKA
ADRI BANGKA

ANDRE JAMBI & SHANTY
ANDRE JAMBI & LOVEBIRD SHANTY

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.



Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Andre Obelix sendiri juga mengakui, dalam lomba di Palembang, Charly kurang maksimal sehingga harus puas meraih juara 2, 3, dan 5. Mungkin karena dibawa dalam satu rombongan dengan murai batu sehingga sudah tarung duluan dan pada saat lomba powernya sudah turun.

Namun, Andre tetap tidak sia-sia. Juara 1 nyeri atau doble winner tetap dibawa pulang melalui lovebird yang dinamainya Shanty. LB ini masih berumur 7 bulan dan disebutkan Andre sudah sering juara 1 di seputaran provinsi Jambi.

Berita baik lainnya, kenari Obelix yang pada hari yang sama turun di tempat terpisah, yaitu Batam, juga meraih juara 1 dua kali alias nyeri.

Yang jelas, baik Adrie Bangka maupun Andre Jambi, mengaku sudah sepakat untuk kembali menarungkan kembali kacer mereka di Bandung, pada Minggu 30 September 2012, dengan misi untuk unjuk kebolehan dan mencari pembuktian, siapa kacer terbaik di jagad perkicauan Tanah Air, paling tidak di blok Sumatra atau dalam skala lebih luas di Blok Barat.

Pengin tahu sendiri siapa yang lebih hebat? Kita tunggu saja. *

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

9 Comments

  1. e mbok y d kasih rekaman mp3 y om burung kacer juara biar kita” pemula bisa belajar n dengar isian y.mohon d kabul kan y om duto.

  2. Tapi kalau buat berita ajara jangan di banding”kan antara spead recer dan charly, kalau saya liad sendiri charly dan spead racer sama” jalan charly yang menang,kalau charly liad muray dia ketakutan,spead racer menurut saya masih kurang,vokalnya dan lagunya masih jauh dengan charly

  3. Siang para kicaumania…sungguh dahsyat sekali tuh kacer speed Racer nya….sepertinya burung tersebut andalan di blok sumatera…tapi jangan salah di Tangerang pun Kicaumania banyak punya kacer- kacer yang handal….Coba sekali-kali Speed Racer nya lomba in di area Tangerang….biar kita bisa lihat sama-sama kehebatan kacer- kacer tersebut…thanks…salam Kicaumania…

    Salam Fair Play…

Komentar ditutup.