Kampung Burung, beri alternatif baru latihan burung Jakarta Timur

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Geliat komunitas kicaumania Jakarta Timur semakin marak belakangan ini dengan kehadiran event organizer independen Kampung Burung Enterprise yang digawangi duet Mr Culix dan Edy Eno di lapangan permanennya kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain menyajikan sebuah alternatif baru buat kicaumania semua lapisan, di lapangan ini saban Jumat siang setiap sebulan sekali, juga menyajikan acara spesial menggunakan juri BnR yang akan menjadi ajang test case burung-burung jawara yang tengah dipersiapkan untuk even akbar selanjutnya.

Culik dan Edy Eno
Culik dan Edy Eno

Pada gelaran pekan lalu misalnya, tidak hanya para new comer yang turun unjuk ketangguhan para gaconya. Burung-burung papan atas juga turun gunung di even tersebut. Didi M Radjab misalnya, kicaumania senior yang bersama karibnya Faisol yang belakangan ini menggunakan bendera DmR-CaSol, siang itu nyaris tak ada lawan. “Ini saya lagi nyoba lapisan kedua, andalan lainnya buat di even besar,” kata Didi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Khususnya di kelas pleci, sederet pleci andalannya seperti Samurai, Ducati dan Benetton sukses melibas dan membabat lawan-lawannya. Dominasi juara benar-benar diborong dan disapu bersih koleksi DmR-CaSoI di kelas ini.

Di kelas cucak hijau, ada nama Ceki juga gaco lama milik Karmin dari Depok. Berdasar track recordnya, Ceki juga bukan burung kemarin sore karena sudah puluhan kali burung ini mendulang gelar juara pertama di kelasnya. “Wah, sudah sering masuk, juaranya juga bukan hanya di organiser independen saja. Di PBI maupun BnR juga sening juara,” kata pemiliknya.

Boleh jadi begitu sebab materi lagu dan tonjolan Ceki terbilang komplit. Isian tembakan tengkek, cililin dan Iainnya menjadi senjata utama dan andalan. Hal itu sudah dibuktikannya di beragam even yang diikutinya.

Yang jelãs, gelaran di Kampung Burung menjadi alternatif baru bagi komunitas kicaumania di kawasan Jakarta Timur. Lapangan yang rindang dan sejuk menambah kenyamanan peserta untuk turun di sini setiap Jumat siang.  (Agrobur)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.