Cucak jenggot Om Firliansyah Bay – numpang mejeng

Lama tidak terima SMS dari Om Firliansyah Bay, begitu nerima SMS eh isinya ya cukup bersahabat, “Bagaimana kabarnya Om? Keluarga di rumah sehat semua?”. Saya pun terlambat kirim balasan. Nah setelah kirim balasan, eh ujung-ujungnya dia ternyata pamer punya cucak jenggot baru. Katanya sih bagus.

“Ada videonya, tolong kalau dibikinkan MP3-nya bisa?” Nah ketahuan belangnya ternyata, hehehe…, tanya-tanya kabar, ternyata ada udang di balik bau, eh batu…..

Om Firli dan keluarga
Om Firli dan keluarga

Yah karena saya sering ditraktir kalau sedang main ke Jakarta, juga dibelikan sea-food, dan malah kalau Om Firli main ke Solo saya juga dibawakan oleh-oleh black forest bikinan isterinya (nggak tahu tuh, benar bikinan isteri atau mertuanya hehehehe), maka saya pun bersedia membuatkan MP3-nya dan malah sekalian memejengkan di sini.

Kalau saya mau memejengkan di sini sih sebenarnya juga balas budi saja, soalnya setiap kali saya pulang dari Jakarta, pasti diminta mampir ke salah satu restoran yang dia kelola. Setidaknya sudah dua kali saya mampir ke sana bersama rombongan Jogja, Solo dan Cilacap, habis buanyaaak banget dan kita diharamkan untuk membayar. Ya sepertinya ini orang tahu saja kalau kita banyak bokeknya hehehe (cek misalnya artikel:  Catatan dari KicauMania.Org Cup 3: Dari protes KMYK sampai Restoran Simpang Raya)

- Tanya Om Kicau, silakan di sini.

- Bingung cara mencari artikel di omkicau.com, cek artikel ini.

IKUTI OM KICAU DI INSTAGRAM
Cucak jenggot Om Firliansyah Bay
Cucak jenggot Om Firliansyah Bay

Soal cucak jenggotnya, entah ini cucak jenggot mau dijual atau enggak saya tidak tanya. Soalnya kalau Om Firli ditanya, pasti dikatakan “belinya sudah tinggi”. Padahal kalau sudah bosan, biasanya cuma bilang, “Saya ada burung. Sudah bosen Om, bagaimana kalau saya kirim saja ke Solo, gratis.” Nah makanya saya nunggu dia bosen dulu saja. Bisa gratis hehehe.

Oke deh, ini nih videonya:

Sementara untuk memenuhi permintaan Om Firli, berikut ini hasil konversi video di atas ke bentuk audio format MP3:

Kalau mau download, silakan download suara burung cucak jenggot Om Firli.

Begitu sobat, mohon maaf saya numpang mejengkan satu teman ini. Takutnya sedang nyidam dan ngamuk-ngamuk juga kalau saya tidak menuruti permintaannya.

Oh iya, kalau mau lihat dan dengar serta download suara cucak jenggot yang lain, silakan menuju ke artikel ini ya:

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

1 Comment

Komentar ditutup.