Desember Ceria di Klaten dan Jogja – Brosur lomba terbaru

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Pagi ini, redaksi omkicau.com menerima dua kiriman brosur lomba terbaru, yang kebetulan mengambil tema yang sama yaitu Desember Ceria. Brosur pertama datang dari Papburi Klaten yang menggelar even Lomba Burung Berkicau Desember Ceria di halaman kantor Dinas Pertanian Kabupaten Klaten, Minggu tanggal 16 Desember 2012, mulai pukul 10.00.

brosur-lomba-burung-JBC-NotoprajanBrosur kedua datang dari Jogja Bird Community (JBC) yang menggelar Lomba Burung Berkicau Desember Ceria di Ndalem Notoprajan Jogja, Minggu tanggal 23 Desember 2012, mulai pukul 10.00.

Melihat jadwal kedua even yang berbeda, para kicaumania terutama dari Daerah Istimewa Jogjakarta, serta wilayah eks Karesidenan Surakarta dan eks Karesidenan Kedu bisa menjajal burungnya di dua even tersebut. Bahkan, panitia tetap menerima calon peserta dari manapun, termasuk dari Jakarta dan Jatim sebagaimana kebiasaan tahun-tahun sebelumnya.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

Info selengkapnya mengenai dua gelaran tersebut bisa dilihat pada brosur masing-masing. Silakan lihat dan unduh brosur di halaman Brosur Lomba Burung. Selamat berlomba, jaga fair play, dan junjung tinggi semangat non-teriak!!! (Waca-Jogja)
Salam sukses dari Om Kicau.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.