Izin tak keluar, Gathering Akbar KLI terpaksa diundur

Rencananya, Gathering Akbar Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) akan digelar di Alun-alun Kidul Jogja, Minggu (23/12) siang ini mulai pukul 13.00. Selain untuk menjalin silaturahmi antarpenggemar lovebird, peserta yang terdiri atas anggota maupun non-anggota KLI juga boleh memamerkan bahkan melakukan transaksi jual-beli. Mendekati Hari-H, pihak Keraton Jogja melalui GBPH Prabukusomo membalas surat permohonan panitia yang intinya Alun-alun Kidul belum memungkinkan untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Kepastian itu diperoleh melalui surat balasan GBPH Prabukusumo, yang kediamannya memang persis di depan Alun-alun Kidul, tepatnya sebelah timur. “Dalam surat itu kami disarankan untuk mengatur waktu lagi. Kegiatannya bukan sekadar gathering, tapi sekalian lomba burung,” ujar Korwil KLI Jogjakarta, Om Muda Gunawan.

Dalam waktu yang sangat mepet, Om Gunawan dan kawan-kawan mencoba rembugan untuk mencari alternatif lokasi selain Alun-alun Kidul, namun tetap bisa berbaur dengan masyarakat umum. Sebab salah satu visi penyelenggaraan acara gathering adalah untuk “memasyarakatkan lovebird dan melovebirdkan masyarakat”.

Pada akhirnya, hal ini tetap saja susah dilakukan. Akhirnya, panitia memutuskan untuk mengundur acara ini ke minggu terakhir Januari atau minggu awal Februari 2013. Lokasinya mungkin digeser ke lapangan parkir sebelah barat Stadion Mandala Krida.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Kalau segala sesuatunya sudah jelas dan fix, termasuk tanggalnya, nanti akan kami umumkan lebih lanjut. Pengunduran ini juga sudah kami sosialisasikan ke teman-teman KLI melalui jejaring sosial seperti facebook, handphone, BBM, email, dan telepon. Pokoknya melalui semua media komunikasi yang ada,” tambah Om Gunawan.

Sama seperti konsep awal, Gathering Akbar digelar bukan hanya untuk anggota KLI, tetapi non-anggota pun bisa ikut ambil bagian. Peserta diharapkan bisa membawa lovebird, apapun jenis/warnanya, untuk dipajang guna dipamerkan kepada masyarakat umum, bahkan para peserta boleh melakukan transaksi jual beli. (Waca-Jogja)

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.